Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 05 Maret 2009

Perjalanan Tak Tergantikan The Rain

PEKALONGAN - Perjalanan group band The Rain semakin bersinar saja. Dengan album-album terbarunya yang mencoba merebut pangsa pasar musik pop yang disukai para kawula muda. Ini merupakan album keempatnya.
Seperti dengan CD terbarunya lewat Perjalanan Tak Tergantikan yang kini sedang banyak dicari di Pekalongan. Totok, karyawan Indo Music Pekalongan menuturkan bahwa dalam album kali ini terdapat 10 judul lagu. "CDnya dibandrol hanya Rp 40 ribu saja," ujarnya.
Band asala Yogyakarta ini membuka albumnya dengan hits single Boleh Saja Benci dengan penuh ceria dan sangat selera pasar. Bisa dikatakan The Rain banyak berubah. Namun lagu ini bisa dikatakan mudah didengar.
Begitu juga dengan Apakah Kau Merasa yang tak mau kalah manisnya. Warna hidup dimulai dengan gitar akustik dan masih agak terdengar pop ala The Rain, namun ini lebih fun.
Lagu selanjutnya Dengan Sederhana yang ingin menunjukkan sisi kesederhanaan band yang digawangi Indra (vokal), Ipul (bass), Aang (drum) dan Iwan (gitar). Lagu tersebut dipenuhi suara gitar akustik juga akordeon. Sementara di Percaya lebih kedalam musik elektro.
Judul lainya seperti Psychedelic Rain, Untuk SDahabatmu, Tak Semprna, dan Perjalanan Tak Tergantikan. Ada pula yang mirip dengan nuansa musik milik Sheila on 7 di lagu Meninggalkan Cerita ini. Namun semua ini tetap akan menjadi karya di belantika musik Indonesia.
Lagu-lagu ini juga sudah menjadi nada panggil beberapa operator seluler. Berminat.(dalal muslimin)

0 komentar