Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Bank NISP Ramaikan Pekalongan

PEKALONGAN - Bank NISP hadir di Pekalongan untuk semakin meramaikan dunia perbankan di Kota Pekalongan dengan berbagai produk-produknya. Selain itu juga akan bekerjasama dengan instansi baik pemerintah maupun swasta. Seperti dituturkan oleh Kepala Cabang Bank NISP Kota Pekalongan Fransisca Leonita kepada Radar usai peresmian Bank NISP, Jumat kemarin (28/11).
"Harapannya Bank NISP bisa meramaikan perbankan di Pekalongan. Kita akan menjalankan secara sehat agar ada hubungan yang baik dengan instansi dan masyarakat," jelasnya.
Dijelaskan, Bank NISP yang tepatnya ada di Jalan Dr Cipto Kota Pekalongan memiliki beragam produk yang menarik untuk masyarakat. Seperti dengan Taka 3 in 1 yang memberikan hadiah 3 macam boneka sekaligus untuk setiap pembukaan rekening Taka 3 in 1. Taka menargetkan simpanan dana Rp 10 juta dalam jangka waktu lebih kurang 3 sampai 5 tahun, dengan setoran per bulannya berkisar antara Rp 153 ribuan hingga Rp 264 ribuan. "Produk Taka ini sebenarnya bermacam-macam," tuturnya.
Produk Taka ini, menurutnya, diperuntukkan bagi yang ingin belajar menabung secara konsisten tanpa mengambil tabungannya. "Biasanya nabung itu kan diambil lagi," tambahnya. Dengan Taka ini diharapkan dapat merencanakan berbagai keperluan untuk keluarga dalam berbagai bidang, seperti untuk pendidikan anak, asuransi dan lainnya.
Terkait krisis ekonomi global yang kini sedang terjadi, diakuinya memang sedang terjadi namun belum begitu terasa sekali. "Dimana-mana sedang krisis, dalam kondisi ini tidak begitu terasa," ujarnya. Untuk itu, pihaknya saat ini memberikan suku bunga pinjaman secara umum yakni kurang lebih 17%. Sedangkan untuk suku bunga tabungan ada disekitar 4%. "Nasabah sekarang, jika bunga terlalu tinggi takut sekali. Jadi yang umum-umum saja," ungkapnya.
Target paska pembukaan Bank NISP inipun, Fransisca menuturkan, "Setiap kantor pasti ada target tetentu, karena ini krisis jadi masih jalani saja. Tak ada target tertentu dalam bulan-bulan ini. Yang penting jaga relasi. Bank itu kunci utamanya adalah kepercayaan," bebernya menjelaskan.
Pihaknya beterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas dibukanya Bank NISP. "Terima kasih kepada jajaran muspida Kota Pekalongan dan masyarakat Pekalongan atas dukungannya kepada Bank NISP," pungkasnya.
Beragam produk ditawarkan oleh Bank NISP, seperti dengan Perdana NISP, e-Channel NISP, Entrepreneuer NISP, Tanda NISP, Deposito NISP.
Secara resmi Bank NISP Cabang Pekalongan dibuka dengan pemotongan pita oleh Walikota Pekalongan HM Basyir Achmad, didampingi unsur muspida serta dari unsur Bank Indonesia. (dalal muslimin)

0 komentar