Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Helm Aneka Motif, Digemari

MODIS - Aneka motif dan warna helm yang modis, menjadi pertimbangan tersendiri masyarakat dalam memilih helm.

PEKALONGAN - Berbagai jenis helm yang beredar di pasaran lengkap dengan penampilan warna-warninya. Semakin menambah bentuk dan keindahan dari alat yang berfungsi melindungi kepala saat berkendara ini. Pertimbangan keamananpun sebenarnya sudah sedikit beralih. Sebab masyarakat sekarang cenderung memilih helm, selain dari bentuknya yang memenuhi standar keselamatan. Juga mempertimbangkan keindahan warna dan motif yang ada di helm tersebut.
Masyarakat kini lebih menggemari helm model VOG, BMC, dan Takashi. Selain karena pertimbangan harga yang relatif terjangkau, modelnya juga lebih elegan. Untuk BMC harga dipatok berkisar antara Rp 95 ribu hingga Rp 105 ribu. Sedangkan VOG sekitar Rp 145 ribuan.
Konsumen tentu mendatangi toko-toko helm dengan berbagai motivasi. Dari sekedar melihat-lihat hingga membeli helm sebagai ganti helmnya yang sudah usang atau memang mengikuti mode yang lagi ngetrend.
Helm bisa terbagi dalam beberapa jenis. Yakni, helm yang menutupi kepala secara penuh (full face) dan helm yang terbuka di bagian muka sampai rahang (open face). Pastikan bahwa helm yang dipilih dilengkapi tiga lapisan utama plus tali pengikat dagu yang memenuhi persyaratan.
Helm full face adalah helm yang memberi perlindungan lebih dan terasa nyaman saat memakainya. Helm ini paling aman. Helm full face tetap memberikan jaminan bagi pandangan dan pendengaran, melindungi dari luka, angin, matahari, debu, polusi, hujan, serangga, dan batu kecil yang mungkin terpental dari kendaraan lain.
Dengan demikian anda akan terasa nyaman saat berkendara. (dalal muslimin)

0 komentar