Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 27 November 2008

Honda Jazz Kian Handal

AERODINAMIS - Dengan bentuk yang modis menjadikan mobil ini mempunyai pandangan yang lebih lapang dari generasi sebelumnya.

PEKALONGAN - Dalam rangka memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Honda Pekalongan Motor mengadakan pameran mobil Honda di Sriratu Mega Center Pekalongan. Acara digelar mulai 10 hingga 19 Oktober. Dalam pameran tersebut dipajang beberapa pruduk Honda, seperti All New Jazz S.
Mobil yang bermain dikelas compact hatchback ini, telah mengalami perubahan total dibandingkan pendahulunya. Seperti ditandaskan oleh Manager Cabang Honda Pekalongan, Theresia melalui Ruri, marketing, "All New Honda Jazz yang mempunyai bentuk aerodinamis dan sporty serta pandangan yang lebih lapang dari generasi sebelumnya," jelasnya.
Selain itu, All New Jazz yang menawarkan tipe i-vtec dan i-vtec RS mempunyai bodi yang lebih panjang dan lebar. Sedangkan kesan dramatis dilihat dari bentuk lampu depan, gril dan bumper menukik, dan kaca depan besar pilar A yang bersudut landai dan besar.
All New Jazz dipatok dengan harga dari Rp 168 juta hingga Rp 191 juta-an ini untuk bulan September lalu Deliver Order (DO) sebanyak kurang lebih 35 untuk area Pekalongan dan Tegal untuk semua varian.
Melihat interior, eksterior, dan sejumlah fitur lainnya yang telah mengalami perubahan, serta harga yang tidak terlalu jauh dibandingkan pendahulunya, maka optimis saja masyarakat akan menyukainya.
Menurutnya, All New Jazz dipastikan akan direspon positif pasar Pekalongan. Sebab, sampai sekarang sudah banyak konsumen yang menyatakan ketertarikannya terhadap produk ini. (dalal muslimin)

0 komentar