Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Pilih Stir Mobil Nyaman dan Cantik

STYLE - Dengan aneka jenis stir mobil mampu memberikan tampilan gaya tersendiri di mobil anda.

PEKALONGAN - Untuk semakin mempercantik mobil anda, tentu banyak hal yang bisa anda lakukan. Dari memberikan berbagai tempelan stiker, mencorat-coretkan dengan gambar-gambar menarik, hingga pada tingkatan memodifikasinya. Semua ini dapat anda lakukan dengan sesuka hati, asal budget di kantong anda mencukupi.
Tak terkecuali dengan berbagai style mobil yang memang ingin anda pertontonkan dijalanan. Sebab sekarang semakin marak modifikasi mobil agar menjadi lebih menarik di lihat. Terlebih lagi bagi pemiliknya, yang akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ketika mobil yang dikendarai menjadi lebih elegan. Namun jangan lupa, modifikasi juga perlu mempertimbangkan tingkat kenyamanan mobil tersebut.
Sebagai contoh, saat anda mencoba memberikan model tersendiri di bagian stir kemudi. Banyak model stir kemudi yang ditawarkan dengan aneka gaya yang akan mampu menjadikan anda semakin lebih mantap dalam berkemudi.
Dari hanya model bundar seperti biasa, model segitiga, setengah bundar, atau bahkan stir kemudi yang hanya berbentuk pegangan yang hanya cukup untuk pegangan tangan seperti dalam mobil balap. Bermacam mode stir kemudi yang tersedia di Matrix Motor Pekalongan juga tersedia dalam beberapa bentuk dengan harga bervariasi. Rata-rata dipatok dengan harga antara Rp 300 ribu hingga Rp 350 ribu.
Tentunya, pertimbangan kenyamananlah yang perlu menjadi pertimbangan utama anda. Saat anda akan mencoba mengganti stir cocokkan terlebih dahulu, kebutuhan yang ingin anda penuhi. Apakah untuk gaya agar tampil modis dan keren atau hanya digunakan untuk kemudi seperti biasa. Kalau itu sudah terjawab, tinggal pilih stir kemudi seperti apa yang akan anda inginkan. (dalal muslimin)

0 komentar