Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 26 November 2008

Nidji Gebrak Pekalongan

ATRAKTIF - Nidji yang tampil atraktif mampu membius ribian penonton dalam acara LA Lights Nidjie Live In Concert ini digelar di Dupan Mall Pekalongan, Selasa malam (25/11).

PEKALONGAN - Grup Nidji menggebrak Kota Pekalongan dengan lantunan lagu-lagu hitsnya. Konser yang dimulai sekira pukul 21.00 WIB itu berlangsung meriah. Nidji atau The Nidji adalah grup musik dengan komposisi enam orang asal Jakarta, terdiri atas Giring (vokal), Rama dan Ariel (guitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard). Acara bertajuk LA Lights Nidjie Live In Concert ini digelar di Dupan Mall Pekalongan, Selasa malam (25/11).
Sentakan drum pun langsung disambut histeris oleh penonton yang sebagian besar adalah ABG. Nidji langsung membuka dengan lagu berjudul Kau dan Aku, dilanjutkan Sudah. Penontonpun bertambah semangat ketika lagu Arti Sahabat digeber dengan apik oleh Giring. Hingga penontonpun merangsek maju kedepan berdiri. Mengikuti hentakan demi hentakan.
Penonton dibuat terkesima dengan penampilan Nidji yang malam itu menggunakan kostum hitam. Disambung dengan lagu berjudul Chald, Heaven, Bila Aku Jatuh Cinta dan disambung Laskar Pelangi yang kini menjadi hits lewat filmnya berjudul Laskar Pelangi.
Widya Pergody, Supervisor Area Pekalongan menyatakan bahwa acara tersebut disuguhkan kepada masyarakat sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, karena selama ini tetap setia bersama LA. Selain itu acara ini juga untuk penyambut tahun baru 2009 yang nanti juga akan banyak digelar acara lagi oleh Djarum. Disamping itu juga untuk menyambut HUT ke 56 Gerak Bhayangkari Polresta Pekalongan. "Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Pekalongan atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event LA Lights Nidjie Live In Concert. Terima kasih juga untuk seluruh konsumen LA Lights di Pekalongan yang telah setia menggunakan produk kami," jelasnya.
Sementara itu Kapolresta AKBP Jan De Fretes menyatakan, "Terima kasih buat masyarakat Pekalongan yang sudah menonton dengan tertib. Semoga hiburan ini membuat masyarakat selalu bergembira dan bersemangat meskipun situasi perekonomian kurang baik. Terima kasih juga kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini. God Bless Pekalongan," bebernya.(dalal muslimin)

0 komentar