Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Strada Triton Penuhi Pasar 4x4 Pekalongan

MEWAH - Tampilan yang gagah dan elegan dengan detail modern menambah kesan mewah pada Strada Triton.

PEKALONGAN - Mitsubishi Strada Triton adalah varian tambahan Mitsubishi Strada yang telah ada sebelumnya. Varian ini ditujukan untuk memenuhi pasar kendaraan 4x4 yang nyaman dikendarai, baik didalam kota maupun medan offroad.
Strada Triton mempunyai tiga tipe unggulan, yakni GLX yang diperuntukkan bagi operator di lapangan yang bermedan keras. GLS bagi para manager lapangan dan Exceed bagi owner / VIP atau mereka yang punya hobi dengan mobil tipe 4x4. "Untuk GLS sekitar Rp 300 jutaan, GLX Rp 280 jutaan dan Exceed Rp 315 juta hingga Rp 330 jutaan," jelas Erva, Sales Counter PT Esa Sagara Autotara Pekalongan.
Strada Triton mempunyai grill tegas dengan logo tiga berlian yang merupakan simbol kokohnya Mitsubishi dan apada bagian belakang terkesan stabil dan bertenaga. Tidak hanya dibagian luarnya saja yang mewah, tetapi interiornya juga tidak akalah mewah. Interior Strada Triton dirancang agar penumpang merasa nyaman dalam mengendarainya dengan kontruksi body yang sudah lebih kuat dari strada terdahulu.
Tipe Exceed adalah tipe Strada paling mewah diantara tipe yang lain. Mempunyai mesin 4D56 2,5 liter turbo intercooler dan turbo charger dilengkapi dengan sistem common rail DI-D yang menghasilkan tenaga yang besar pada kecepatan rendah dengan emisi gas buang yang rendah serta penggunaan bahan bakar yang efisien. Tampilan luarnya dilengkapi dengan new front grille sehingga memberi kesan tangguh. Front bumpernya dari plastik kelas tinggi yang berfungsi sebagai sensor pengereman. Fog lamp sebagai lampu tambahan pada saat terjadi kabut dan hujan lebat sehingga jarak pandang tetap maksimal. Dilengkapi dengan side foot step sebagai pijakan sehingga memudahkan ketika naik.
Sedangkan tampilan dalam Exceed dilengkapi kabin yang luas dan lapang. Dengan jok yang dibalut kulit memberikan kesan mewah dan elegan. Multi mode meter memberikan informasi kepada pengemudi mengenai suhu udara dan ketinggian. Automatic AC dengan CD/MP3/AM-FM/Radio/USB Port sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang. Speedometernya menyala biru, sehingga semakin memberikan penerangan pada malam hari.
PT Esa Sagara Autotara, selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi wilayah Eks Karesidenan Pekalongan akan mengadakan acara Mitsubishi Truck Campaign 2008. Agenda tahunan ini merupakan acara kerjasama antara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi (ATPM) di Indonesia bersama dealer resmi Mitsubishi di masing-masing wilayah, sebagai ungkapan terima kasih. Rencananya Mitsubishi Truck Campaign 2008 ini akan digelar pada Kamis, 6 November 2008 di Dupan Convention Hall Pekalongan.
Bastian DJ, Sales Manager PT Esa Sagara Autotara menuturkan bahwa acara tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih Mitsubishi kepada customer yang tetap setia bersama Mitsubishi. "Acara ini sebagai ungkapan terima kasih dari Mitsubishi kepada konsumen di wilayah Eks Karesidenan Pekalongan. Atas dipakainya Mitsubishi selama kurun waktu 30 tahun lebih. Intinya ucapan terima kasih," jelasnya. (dalal muslimin)

0 komentar