Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 27 November 2008

Ultah ke 41 Indosat Pekalongan Potong Tumpeng

Ernowo Tri Sumartono Division Head Marketing & Sales Support Central Java & DIY Region sedang melakukan pemotongan tumpeng di Galeri Indosat Pekalongan, Kamis kemarin.

PEKALONGAN – Sudah 41 tahun Indosat berdiri, sejak 20 November 1967 lalu, senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inovasi, baik untuk produk layanan pelanggan, kegiatan bisnis dan kepedulian sosial lainnya.
Dalam acara pemotongan tumpeng menyambut Ultah ke 41 di Galeri Indosat Pekalongan, Ernowo Tri Sumartono Division Head Marketing & Sales Support Central Java & DIY Region berharap pada HUT ke 41, Indosat akan bisa lebih berperan aktif terhadap lingkungan sekitar dengan berbagai program-programnya yang bersifat CSR (Corporate Social Responsibility) dan juga kegiatan retensi kepada pelanggannya. "Semoga kami bisa memberikan layanan terbaik sehingga pelanggan akan semakin loyal kepada Indosat," jelasnya.
Menurutnya, untuk saat ini Indosat masih memiliki market share yang terbaik termasuk dalam hal pelayanan. Hal ini terbukti, saat lebaran kemarin Indosat berhasil meraih The Best Achievement Award Penyelenggara Telepon Bergerak Seluler dari Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) pada Malam Penghargaan Telekomunikasi 2008, yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh regulator atau pemerintah. Penghargaan tertinggi sebagai apresiasi terhadap operator seluler terbaik ini diberikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh kepada Direktur Utama Indosat Johnny Swandi Sjam (10/11) di Jakarta.
Adanya perang tarif yang kini terjadi antar seluler, menurutnya akan semakin menjadi kesemangatan tersendiri bagi Indosat untuk memberikan yangterbaik kepada pelanggan. "Adanya perang tarif akan meningkatkan trafic, seperti lebaran kemarin. Tapi ini bisa diatasi dengan baik oleh Indosat," jelasnya.
Dikatakan Ernowo, bahwa telekomunikasi saat ini menjadi kebutuhan ke empat setelah sandang, pengan dan papan. "Orang terkadang lebih baik tidak makan," ujarnya. Tentunya, ini harus menjadi perhatian tersendiri oleh Indosat.
Acara yang dikemas secara sederhana ini langsung dipimpin oleh Jumadi selaku Head Of Pekalongan Reps Off dan diikuti oleh segenap rekan-rekan Indosat serta pelanggan Indosat yang berada di Gerai Indosat saat itu.
Untuk Program Indonesia Hijau, Indosat melakukan beberapa kegiatan seperti penanaman pohon langka, pemberian bantuan tanaman / pohon untuk taman kota, taman sekolah, dll. Untuk Cabang Tegal, kegiatan “Indonesia Hijau” telah dilaksanakan di Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes sebanyak 41 pohon yang langsung diserahkan kepada Kepala Desa setempat pada hari Selasa 18 November 2008 bersamaan saat dilaksanakan kegiatan “Indonesia Sehat”. (dalal muslimin)

0 komentar