Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 27 November 2008

Bisnis Photobox nan menggiurkan

MENJANJIKAN - Masih sedikitnya bisnis Photobox di Pekalongan menjadi peluang tersendiri bagi yang hobi foto memfoto. Peluang Bisnis Photobox nan menggiurkan

PEKALONGAN - Tahukah anda usaha PHOTOBOX sampai sekarang masih tetap menjadi peluang usaha yang menggiurkan. Coba anda perhatikan di mall-mall kota anda yang ada PHOTOBOX, pasti disana di penuhi oleh para ABG (anak baru gede) dan juga para orang tua yang mengantar anaknya untuk ngantri di photo. Seperti halnya dengan M Photo Studio yang ada di Mega Center Pekalongan.
Erni, seorang karyawati menjelaskan bahwa tarif photobox sebesar Rp 15.000. Dengan beraneka jenis photobox yang ditawarkan. "Tinggal mau pilih yang seperti apa, bisa pass photo, photo template yang ada bingaki-bingkainya. Atau bahkan photo studio seharga Rp 55.000 dengan mendapat 10 kali pemotretan, serta CD, 1 format cetakan ukuran 8R plus," jelasnya.
Dengan adanya peluang yang begitu besar, pernahkah anda berfikir untuk memperoleh keuntungan dari peluang ini?? Untuk itu dari sekarang mulailah bisnis anda sendiri dan raihlah keuntungan sebesar-besar nya dari bisnis ini."Rata-rata pengunjung mencapai 40 orang bahkan lebih untuk setiap harinya," beber Arntz Igtianus, selaku kepala toko. Tentu, anda bisa menghitung sendiri bukan. Peluang photobox yang begitu besar di Kota Pekalongan ini.
Ada 2 pilihan apabila anda ingin memulai usaha PHOTOBOX.Pilihan Pertama anda mengambil atau membeli usaha yang sudah jadi baik dengan sistem beli putus atau dengan sistem waralaba namun perlu anda ketahui adalah harga dari satu paket usaha ini tidaklah murah yaitu sekitar Rp 30 Juta-an (30.000.000). Dan saat ini banyak sekali perusahaan atau perorangan yang menjual paket studio photobox dengan harga Rp 15 Juta-an.
Pilihan Kedua adalah anda merintis ide pribadi, sehingga biaya bisa ditekan sekecil mungkin.
Apabila anda di rumah sudah mempunyai satu unit komputer dan printer, anda hanya perlu membeli 1 PC camera (webcam) anda sudah bisa memiliki "PHOTOBOX" sendiri di rumah, tapi tentunya anda perlu panduan agar bisa merubah komputer anda menjadi "PHOTOBOX". Tinggal latihan saja atau kursus kalau ada.
Jangan khawatir, saat ini banyak sekali yang menjual kumpulan software yang katanya bisa untuk membuat PHOTOBOX, tapi yang perlu anda pertimbangkan adalah "apakah anda bisa mempergunakan software tersebut??". Jadi, siapkah anda menjadi pebisnis yang handal dalam Photobox yang sekarang banyak digandrungi ABG-ABG. (dalal muslimin)

0 komentar