Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Griya Indosat Pemalang diresmikan

PEDULI SOSIAL - Indosat menyerahkan bantuan sosial kepada pantai asuhan sebagai bentuk kepedulian sosial.

PEMALANG - Indosat sebagai operator terkemuka di Indonesia selalu mengedepankan pelayanannya. Sebagai bentuk penghargaan kepada warga Pemalang, PT Indosat Cabang Tegal bekerjasama dengan Dealer Exclusive CV Meliana Pratama, membuka Griya Indosat pada Kamis kemarin (4/9), tepatnya di Jalan Sudirman 281 Pemalang. Yakni kantor layanan online khusus untuk pelanggan Indosat di wilayah Pemalang dan sekitarnya.
Peresmian Griya bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2008, dan seiring dengan pencanangan Tahun Pelayanan Indosat di tahun 2008.
Direktur Regional Sales, Syakieb Sungkar mengatakan, "Kantor layanan pelanggan online ini, sengaja kami buat berdasarkan permintaan masyarakat Pemalang dan sekitarnya yangmengharapkan pelayanan yang lebih cepat dan terpadu. HAl tersebut didukung dengan jumlah pelanggan Indosat diPemalang dan sekitarnya yang pertumbuhannya cukup pesat, sehingga dibutuhkan layanan tatp muka untuk membantu pelanggan, baik pelanggan pra bayar maupun pasca bayar. Sekaligus, bertepatan dengan Hari PElanggan Nasional, Griya Indosat ini sebagai wujud komitmen kepedulian kita yang sangat tinggi terhadap pentingnya pelayanan yang berkualitas," bebernya.
Peresmian Griya dilakukan oleh Bupati Pemalang H Machroes, disaksikan oleh Syakieb Sungkar selaku Direktur Regional Sale dan Andi Samsul Hadi selaku Head of Central Java & DIY Region, serta Ernowo Tri Sumartono Head of Tegal Branch, dengan ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.
Griya Indosat Pemalang ini dapat melayani pelanggan yang membutuhkan informasi seputar produk Indosat. Yakni Matrix, Mentari, maupun IM3. Griya ini juga merupakan pusat layanan terpadu dari Indosat, dimana pelanggan bisa melakukan one stop service, mulai dari pembelian kartu prabayar dan voucher isi ulang kartu prabayar Mentari, IM3 dan Starone, pembayaran Matrix, penggantian kartu rusak, informasi layanan dan produk. Hingga membantu pelanggan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi sehubungan dengan penggunaan kartu perdananya. Tak ketinggalan pula bisa memberikan informasi berkaitan dengan teknologi seluler.
Head of Central Java & DIY Region mengungkapkan, "Kami berharap dengan peresmian Griya Indosat ini, pelayanan kami ke pelanggan bisa jauh lebih baik dan merata. Selain itu, ini merupakan wujud komitmen kepedulian Indosat dalam upaya memberikan pelayanan citra terbaik kepada pelanggan. Melalui peningkatan mutu dan kualitas pelayanan," jelasnya.
Sedangkan Ernowo Tri Sumartono, Head of Tegal Branch menambahkan, " Kita memberikan pelayanan full kepada pelanggan Indosat, agar lebih mudah mengakses berbagai pelayanan termasuk layanan keluhan para pelanggan. Griya Indosat Pemalang ini dibuka dengan tujuan untuk lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Khususnya di wilayah Pemalang dan sekitarnya. Selain tempatnya terjangkau, juga untuk lebih mempermudah pelanggan Indosat yang terdiri dari pelanggan Mentari, Matrix, IM3 dan Starone yang ingin melakukan berbagai macam transaksi," paparnya.
Dalam rangkaian acara tersebut, diserahkan juga sumbangan ke Panti Asuhan Manarul, Jalan Beringin No 36 Pelutan Pemalang, sebagai wujud kepedulian sosial Indosat kepada masyarakat, yang diterima langsung oleh Pengurus PA, ibu Sakinah.
Selain itu, digelar juga hiburan Pasar Murah dengan kemasan pertunjukan Kuda Lumping dan musik-musik Rohani Islam didepan gedung Kradinggo alun-alun Pemalang, serta pembagian takjil gratis kepada masyarakat.
"Kami berharap masyarakat Pemalang dan sekitarnya dapat terhibur dengan kegiatan yang kami selenggarakan. an semoga dengan adanya Griya Indosat, masyarakat akanlebih mengenal Indosat beserta semua produknya. Dan pelanggan akan lebih mudah, lebih nyaman dan lebih puas," pungkas Ernowo. (dalal muslimin)

0 komentar