Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Solo Paragon Tawarkan Apartemen nan Mewah

NILAI LEBIH - Dengan beragam fasilitas yang diberikan oleh Solo Paragon memberikan nilai lebih bagi konsumen.

PEKALONGAN - Ditengah persoalan krisis ekonomi global saat ini tidak menjadikan gentar dari beberapa pengusaha real estate untuk menggelar pameran. Seperti yang diselenggarakan oleh Komisariat REI Kota Pekalongan pada November 2008 ini di Mega Centre Pekalongan. Pameran dimaksudkan untuk memperkenalkan dan menawarkan perumahan dengan cara kredit kepada masyarakat yang ingin segera memiliki rumah. Seperti yang dilakukan oleh Solo Paragon The Pride of Java yang menawarkan tempat tinggal di resort apartement.
Burhansyah, Marketing Solo Paragon menyebutkan bahwa Solo Paragon terletak di area tanah dengan luas 4,1 hektar dengan beragam fasilitas yang telah disediakan oleh pengembang. Seperti dengan fasilitas barbeque area, indoor/outdoor weeding, spa dan sauna, ruang pertemuan, layanan laundry dan dry cleaning. Disamping itu juga terdapat pusat perbelanjaan dan kecantikan, pusat bisnis, cafe dan lain sebagainya. Unit yang ditawarkan meliputi tipe bronze, silver, gold, diamod, sapphire, platinum, suite, loft dan penthouses, yang dibandrol dari Rp 350 juta hingga Rp 1,4 miliyar. "Semuanya ada 27 lantai, lantai 1 hingga 8 apartemen, lantai 8A-15 condotel, sedangkan 16-27 merupakan exclusive floor," jelasnya. Disamping itu terdapat tiga akses menuju Solo Paragon, yakni dari Jalan Slamet Riyadi, Yosodipuro dan Cipto Mangunkusumo.
Selama masa pameran, menurut Burhan, animo masyarakat sangat tertarik terutama condotel yang dipergunakan untuk investasi bisnis. Sementara ini terdapat 5 lokasi pameran dari Solo Paragon, yakni di Cilacap, Yogyakarta, Pekalongan, Tegal dan Semarang. (dalal muslimin)

0 komentar