Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Lexus Jatuh di BCA Pekalongan

Hadiah Gebyar Tahapan BCA diserahkan langsung oleh Bhoyong Priyonggono selaku Kepala Kantor Cabang Utama BCA Cabang Pekalongan kepada Adi Putra Kurniawan, Selasa sore kemarin (18/11).

PEKALONGAN - Bagaikan dapat durian jatuh, secara tiba-tiba orang Pekalongan dapat hadiah mobil mewah Lexus dari acara Gebyar Tahapan BCA. Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi BCA Cabang Pekalongan, karena nasabahnya mendapatkan hadiah utama mingguan berupa mobil Lexus IS 300 yang diundi di Indosiar pada 18 Oktober 2008 kemarin. Hadiah langsung diserahkan oleh Bhoyong Priyonggono selaku Kepala Kantor Cabang Utama BCA Cabang Pekalongan di halaman kantor BCA Cabang Pekalongan Jalan Pangeran Diponegoro, Selasa sore kemarin (18/11).
Bhoyong Priyonggono menuturkan, bahwa nasabah yang beruntung tersebut atas nama Adi Putra Kurniawan, warga Poncol Kota Pekalongan. "Ini merupakan hadiah dari Gebyar Tahapan BCA," jelasnya. Menurutnya, hadiah ini merupakan undian Gebyar Tahapan periode II untuk bulan September hingga Desember 2008. Yang memberikan bermacam hadiah, seperti TV LCD, mobil Lexus IS 300 dengan hadiah Lexus seri LS 460.
Lebih lanjut dijelaskan, bahwa untuk mengikuti undian ini. Nasabah diharuskan memiliki tabungan Tahapan BCA minimal Rp 5 juta. Untuk setiap kelipatan Rp 5 juta tersebut, nasabah akan mendapatkan 1 poin yang nantinya akan diundi di Jakarta. Dengan hadiah tersebut diharapkan kepada nasabah BCA untuk selalu meningkatkan jumlah saldo tabungannya di BCA. "Semoga nasbah-nasabah BCA di Pekalongan puas bekerjasama dengan BCA," tandasnya.
Selain itu menurut dia, "Hadiah ini juga merupakan bentuk komitmen dari BCA untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah yang selama ini setia bersama BCA. Apalagi di Pekalongan sudah banyak yang mendapatkan hadiah mobil dari BCA," ungkapnya sambil tersenyum. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi BCA Cabang Pekalongan dan masyarakat Pekalongan.
Ditambahkan pula, bahwa pengundian grand prize dengan hadiah Lexus LS 460 akan dilaksanakan pada akhir Desember 2008 nanti. Kendaraan kelas atas Lexus tidak sekadar menawarkan kemewahan, kenyamanan, performa prima, serta fitur-fitur cerdas untuk kenikmatan dan safety. Melainkan juga menjanjikan personal luxury experience. Di mana konsumen Lexus bisa menikmati waktunya yang terbatas dengan lebih berkualitas. Karena itu, Lexus menciptakan interior yang senyap, halus, nyaman dengan sound system berkualitas.
"Jadi, nasabah perlu terus meningkatkan saldonya di BCA sehingga Lexus-lexus akan semakin banyak di Pekalongan. Sebab BCA merupakan satu-satunya bank yang berani memberikan hadiah mobil," bebernya berpromosi. Tunggu saja tanggal mainnya. (dalal muslimin)

0 komentar