Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Nyobain TVS Dapat TVS

MENCOBA - Test Rider TVS saat melakukan uji coba pertamanya dengan Apache dan Neo beberapa waktu lalu.

PEKALONGAN - Dalam rangka mencapai jumlah pengguna test ride sebesar 10.000 di November dan 15.000 di Desember 2008 ini. TVS menggelar TVS Test Ride 2008 yang menggunakan sepeda motor jenis Neo dan Apache. Program yang diberi nama Cuma Nyobain, Dapet TVS Neo Gratis inipun menarik masyarakat untuk mencoba ketangguhan sepeda motor teknologi India ini. Seperti yang terjadi di dealer TVS Pekalongan yang ada di Jalan Merdeka Pekalongan.
Tri Puji Astuti, Admin Bengkel menyebutkan bahwa acara ini digelar sejak 21 November hingga 30 Januari 2009. "Untuk saat ini yang mencoba sudah puluhan orang. Test ride dilakukan di belakang dealer serta ada di pameran TVS di Bojong," jelasnya. Tes ride ini dilakukan untuk semakin menaikkan jumlah penjualan dari sepeda motor TVS untuk semua jenis, baik TVS Neo maupun Apache. Selain itu juga untuk meningkakan image dari TVS itu sendiri. Untuk penarikan undian akan dilakukan 2 kali periode, yakni pada 22 Desember 2008 dan 6 Februari 2009. "Total hadiah yang diberikan ada 7 motor untuk Jateng-DIY," tambahnya. Disamping itu, juga disediakan hadiah voucher belanja sepeda motor TVS sebesar Rp 3 juta, serta jaket Iwan Fals Limited Edition.
Dalam setiap test ride, konsumen akan diberikan souvenir menarik TVS berupa poster Iwan Fals, pin Iwan Fals dan Thanks card. "Untuk poster dan pin sesuai pilihan, sedangkan thanks card diberikan ke semua pencoba," jelas Erma, Accounting TVS Pekalongan.
TVS Neo merupakan sepeda motor sepeda motro bebek 110 cc yang sekaligus merupakan solusi bagi segmen keluarga INdonesia. Dengan berbagai fitur unik berupa dapur pacu (mesin) yang dapat diregang pada kecepatan maksimal dan kemudahan dalam mengendara, TVS Neo tentu saja merupakan satu-satunya motor yang paling ekonomis di kelasnya.
Kecanggihan serta keunikan TVS Neo 110 cc yang dikemas dalam balutan tema Gen-i terdiri dari fitur, fitur i-Ride, teknologi kopling ganda yang memadukan mekanisme manual dan otomatis. TVS Neo 110 cc tersedia dalam empat model yaitu, TVS Neo 110 cc Drum tromo, TVS Neo 110 cc cakram, TVS Neo Disk plus rem cakram, dilengkapi fitu i-Ride kopling ganda, TVS Neo 110 Xi dengan velg racing, fitur i-Ride kopling ganda rem cakram dan digital speedometer. Untuk pilihan warna seperti crimson white red dan refreshing silver blue, refreshing blue dan magical silver, serta classic black.
Sedangkan TVS Apache RTR adalah sebuah adi karya (masterpiece) sepeda motor jenis sport berkapasitas mesin 160 silinder. RTR sendiri merupakan kepanjangan dari Racing Throttle Response, yang berarti telah mengadaptasi teknologi motor balap dipadu dengan mesin berkekuatan 15,2 Bhp yang memberikan akselerasi tinggi. bahkan Apache RTR mampu melesat dari 0 hingga 60 km/jam dalam waktu 4,8 detik saja, sekaligus merupakan terbaik di kelasnya. Apache RTR 160 tersedia dalam empat pilihan warna, Stallion Balck, Titanium Grey, Flame Red dan Lightning Yellow. (dalal muslimin)

0 komentar