Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 27 November 2008

Minerva 150R nan Tangguh

Motor yang mirip dengan Honda CBR ini lebih ringan 2 kg, sehingga semakin mudah bermanuver.

PEKALONGAN - Punya mimpi yang tinggi wajar saja, tapi jika susah dicapai jangan kecewa dan sedih. Sebab masih banyak alternatif yang bisa dilakukan. Seperti ingin punya Honda CBR 150 namun dana tidak cukup, bisa pilih model lain yang mirip kan. Selain tetap tangguh di jalanan, modelnya juga tak kalah sporty.
Seperti dengan Minerva 150R ini. Sekilas akan terlihat seperti mengendarai CBR 150 yang keren. Sebab motor seharga on the road (OTR) Rp 14, 7 juta di Pekalongan ini kini tampil dengan stripping dan grafis cantik menawan nan penuh elegan. Ada 3 warna pilihan, yakni merah, biru dan hitam.
Riyan Bayu A, Manager Dealer Motor Jerman Minerva Cabang Kedungwuni yang menjelaskan bahwa motor ini saat ini sedang di gandrungi para kawula muda. Sebab, Riding position Minerva 150R tak jauh beda dengan CBR. Baik dari posisi tangan menggenggam setang, posisi paha menjempit tangki hingga tumpuan kaki ke footstep. Malah bobotnya lebih ringan yakni cuma 113 kg sedang CBR lebih berat 2 kg.
Tentunya, ini menjadikan Minerva 150R ini memiliki kemampuan bermanuver lebih lincah dan gesit. Apalagi motor ini didukung sistem suspensi cukup cangih, tipe upside down di depan. Sedang belakang modelnya kayak CBR, yaitu sistem monosok. Makannya tak heran kalau handlingnya juga mantaf.
Mesinnya menggunakan teknologi push road buat menggerakkan katup/klep. Selain itu mengaplikasi teknologi SOHC 2 katup dengan sistem pendingin pakai angin yang dibantu oil cooler serta jumlah transmisi 5 tingkat percepatan. Kecepatan maksimumnya 120 km/jam (spidometer). Untuk tenaga maksimumnya mencapai 12,73 dk di putaran 9.500 rpm. Motor ini juga sudah memiliki standar Euro 2. Sistem pengeremannya juga sudah model disc brake pada bagian depan maupun belakang.
Dealer Minerva yang ada di Jalan Raya Pajomblangan ini juga menyediakan berbagai tipe motor Minerva. Seperti, New Super CW 100 cc, Athena CW 100 cc, dan New Vaganza CW. Saat ini keminatan terhadap bebagai model motor teknologi Jerman ini semakin besar dengan tingginya minat masyarakat terhadap produk yang sudah di asembling di Indonesia. (dalal muslimin)

0 komentar