Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 30 November 2008

Bisnis Belanja Pulsa Kian Ramai

PEKALONGAN - Inovasi sistem marketing semakin maju dengan pesatnya. Ini telah merubah paradigma belanja pulsa sebagai pengeluaran biaya menjadi belanja pulsa yang akan berpeluang menjadi kaya. Bahkan penuh dengan hadiah menarik. Selain itu melakukan belanja pulsa seakan-akan menjadi bisnis tersendiri. Seperti layanan V-net Club yang memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa hp serta menawarkan peluang bisnis yang luar biasa bagi anggotanya.
Wasis Kamal, pemilik WEY 23 Cell yang ada di Jalan Raya Ambokembang depan SMA Muhammadiyah, menerangkan bahwa V-net merupakan bisnis jaringan pulsa dengan banyak penghasilan dan bonus bulanan. "Ini satu kartu untuk digunakan semua operator, GSM maupun CDMA. Baik prabayar atau pasca bayar," jelasnya.
Selain itu counter miliknya juga sebagai Master Dealer yang menyediakan sim card atau kartu yang dapat digunakan untuk layanan isi pulsa ke semua operator. Kartu ini berbasik sms seperti IM3, As, XL Jempol, 3 dan lainnya. Selain itu menjadi master dealer banyak mempunyai kelebihan, sebab sim card yang digunakan mampu menjangkau ke seluruh operator dengan biaya murah meriah dan menguntungkan.
Sekarang bisnis V-net ini dikembangkan tidak hanya untuk jualan pulsa saja. Sekarang penggabungan dari penjualan pulsa melalui anggota V-net, sehingga lebih mudah dan praktis. "Ini gabungan dari keduanya. Jadi satu peluang bisnis dalam 1 kartu. Bisa untuk jualan secara langsung dan membangun jaringan," jelasnya.
Menurutnya, fasilitas ini dapat digunakan untuk membangun jaringan isi pulsa dengan mendaftar menjadi anggota V-net yang juga akan tetap mendapatkan bermacam-macam bonus menarik. "Jadi 1 kartu digunakan untuk jualan dan jaringan," tegasnya. Biaya pendaftarannya cukup dengan Rp 129 ribu saja. "Nantinya bisa memakai server NH21 sebagai reseller dan akan mendapatkan keuntungan sekitar 5-10 % dari harga," tambahnya. Ingin lebih jelas datang saja sendiri. (dalal muslimin)

0 komentar