Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

Speedy Prepaid Tarif Prabayar

SPEEDY PREPAID - Kartu Speedy Prepaid dapat digunakan di line Speedy mana saja dengan login menggunakan username/user ID dan password/PIN dari kartu Speedy Prepaid.

PEKALONGAN - Sebagai salah satu cara untuk memberikan kemudahan kepada konsumennya dalam penggunaan Speedy, Telkom memberikan Speedy Prepaid. Selain untuk koneksi Speedy, kartu Speedy Prepaid memiliki fasilitas yang sama dimiliki oleh klartu micro payment iVAS. Yakni dapat digunakan untuk koneksi ke layanan internet Telkom Hotspot dan layanan dial-up instan save, membayar internet content game, download musik serta membuat e-community.
Ari Handayani, SPV Plaza Telkom Jalan Diponegoro mengatakan, "Speedy Prepaid istilahnya seperti Speedy prabayar dengan nomer perdananya seharga Rp 55 ribu," jelasnya. Speedy Prepaid ini bisa digunakan di semua area hot spot.
Dijelaskan, bahwa Speedy Prepaid bermanfaat untuk melakukan koneksi 1 line speedy dengan penggunaan massal, seperti di kos-kosan atau public area. "Jadi, bisa digunakan orang lain dengan log ini berbeda-beda," tambahnya.
Adisti, selaku CSR menjelaskan bahwa tarifdari Speedy Prepaid sebesar Rp 4.500 per jam atau Rp 75 per menit. "Begitu aktivasi anda dapat email coptri yang menunjukkan pulsa ada berapa," jelasnya.
Kartu Speedy Prepaid ini dapat diperoleh di Plaza Telkom. Sedangkan isi ulang dapat dilakukan dalam 3 cara. Yakni isi ulang kartu dengan voucher fisik iVAS dan voucher elektronik iVAS. Selain itu, Speedy Prepaid tersedia voucher isi ulangnya dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu dengan masa expery date antara 2 sampai 6 bulanan. Selanjutnya nilai pada expiry date akan direplace dengan tanggal berakhirnya masa aktif kartu dihitung sejak pertama kali digunakan. Jika masa aktif kartu Speedy Prepaid sudah habis, maka kartu Speedy Prepaid akan berubah statusnya menjadi closed dan tidak dapat digunakan. "Mau ganti nomer juga bisa, tidak juga bisa," ujar Ari lagi. Speedy merupakan layanan internet (internet service) berkecepatan tinggi dari PT Telkom, berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data, voice dan video secara bersamaan, pada media jaringan akses kabel tembaga atau line telepon. (dalal muslimin)

0 komentar