Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 02 Desember 2008

3 Gelar Silaturahmi ke Tanah Suci

SOSIALISASI - Maskot Haji beserta Canvasser 3 sedang melakukan sosialisasi tarif haji di tengah pemberangkatan haji di alun-alun Kajen, 29 November 2008

PEKALONGAN - Ibadah Haji merupakan salah satu dari Rukun Islam yang wajib dijalankan oleh Umat Islam bagi yang mampu. Sedangkan di Indonesia, mayoritas adalah pemeluk agama Islam, sehingga otomatis jemaah haji dari Indonesia dalam jumlah yang besar.
Sebagai operator telepon GSM di Indonesia, 3 menyediakan layanan telepon murah berkualitas untuk musim haji ini. Operator GSM milik PT. Hutchison CP Telecom (HCPT) ini hadir dengan menawarkan program “Silaturahmi ke Tanah Suci hanya Rp 1.399/menit”.
Dengan menggunakan kartu 3, masyarakat Indonesia dapat menjalin komunikasi dengan teman, sanak saudara maupun keluarga yang sedang menunaikan Ibadah Haji di Arab Saudi (Mekah, Jeddah dan Medinah) dengan tariff Rp 1.399 per menit.
Adapun cara untuk menggunakan program ini, pengguna kartu 3 di Indonesia cukup menekan 01089 + 966 + Kode Area + Nomor Tujuan orang-orang yang ingin dihubungi di Arab Saudi.
“Komunikasi dengan teman, sanak saudara maupun keluarga yang sedang melakukan ibadah haji sangat penting bagi keluarga yang ada di Indonesia. Sehingga kami menyediakan layanan hemat berkualitas tinggi bagi keluarga di Indonesia untuk dapat berkomunikasi dengan kerabat di Tanah Suci,” demikian ungkap Fari Suhud, GM Central Java.
Upaya sosialisasi program ini dilakukan melalui berbagai cara, termasuk menggelar Happening Art di tengah massa penghantar haji. “Benar-benar murah dan kualitas suaranya jernih. Saya baru saja membuktikan dengan menghubungi teman saya yang kebetulan sudah berada di tanah suci ikut kloter terdahulu” ungkap Asfar, usai membuktikan program 3 ini di tengah-tengah happening art 3, saat menghantar Saudaranya di alun-alun Kajen Pekalongan Sabtu kemarin. (dalal muslimin)

0 komentar