Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Desember 2008

Suzuki Thunder 125 Bintang Lebih Gaya

PEKALONGAN - Untuk semakin meningkatkan angka penjualan sepeda motornya. Suzuki Batang menggelar pameran di Sri Ratu Mega Center Pekalongan. Sepeda motor unggulan Suzukipun dipajang untuk menarik pengunjung. Seperti Thunder 125 dengan pelek bintang yang tampak lebih bergaya.
Kasiyanto, Sales Marketing Suzuki Batang menjelaskan bahwa pameran akan berlangsung lama. Yakni dari 12 November 2008 hingga Januari 2009. Hal ini merupakan dalam rangka memperkenalkan Suzuki secara lebih dekat kepada masyarakat. Seperti dengan berbagai model sepeda motornya, misalnya dengan Thunder 125. "Untuk Thunder EN 125 harganya sekitar Rp 14,975 jutaan," jelasnya.
Dijelaskan, Thunder 125 didukung warna dan striping baru semakin membuat motor yang satu ini semakin tampil menawan. Hal ini semakin menjadi motor alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor bergaya 'moge' namun dengan harga yang terjangkau.
Perbandingan bahan bakar untuk setiap perjalannya juga lumayan, "Sekitar 1:60, sehingga lumayan irit," tandasnya. Dengan begitu, motor ini cocok bagi pengendara yang memiliki perjalanan jauh. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk digunakan di dalam perkotaan juga.
Tampilan peleknya semakin mengesankan dengan jenis bintang lima sehingga tampak semakin modis, "Bintang lima ini model terbaru," tambahnya. Dengan tangki yang melebar di bagian atasnya dan mengecil di ujung kanan kiri bawahnya, membuat pengendara bisa memperoleh posisi duduk yang nyaman saat mengendarainya.
Untuk tipe terbaru sudah ditambah dengan kick starter sehingga menambah kemudahan dalam menghidupkan mesin, selain melalui electric starter. "Selama pameran ini diberikan diskon khusus juga baik tunai maupun kredit," ungkapnya berpromosi. Tersedia dalam empat warna, black pearl, red pearl-black pearl, jedeite blue, dan dark grey metallic-black pearl. (dalal muslimin)

0 komentar