Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Desember 2008

Telkomsel Suguhkan Tipe X

ATRAKTIF - Penampilan Tipe X yang atraktif mampu membius penonton yang sebagian besar para ABG.

PEKALONGAN - Kehadiran Tipe X mampu menghebohkan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya pada Minggu malam (21/12) dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Jenis lagu beraliran ska ini membius penonton yang memadati Hall Dupan Square Pekalongan dalam rangkaian Zona KreASi Pentas Seni Akbar As School Community. Tampak mereka berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik jenis ska yang terkenal agresif namun juga penuh gembira. Kehadiran grup Ska ini merupakan suguhan dari Telkomsel kepada As School Community.
Group musik yang beranggotakan Tresno (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Aditya Pratama (drum), Billy (gitar), Anto (trombone), dan Andi Toha (saksofon) ini membawakan beberapa lagu andalannya seperti Genit. Dan langsung saja disambut penonton dengan 'Fogoo Dance', tarian khas ska sambil bersorak gembira membentuk lingkaran kecil-kecil sambil berdendang mengikuti irama.
Penonton yang sebagian adalah ABG dibuat semakin heboh saat dibawakan lagu 'Sakit Hati'. Mereka bergoyang mengikuti hentakan demi hentakan suara drum dari Aditya Pratama. Lagu-lagu yang pernah ngetop-pun dibawakan dengan apiknya, seperti Salam Rindu, dan Mawar Hitam, Pacar Yang Baik, X Friend, Dugem, Melati Aku Benci, Karena Cemburu dan Kamu Penipu. juga membuat penonton semakin larut dalam buaian lagu ska yang memang seru tersebut.
Vokalis Tipe X Tresno malam itu tampil memukau dengan mengenakan kostum hem warna hitam berdasi merah dengan celana merah kotak-kotak khas ska.
Manager Telkomsel GraPARI Tegal Gatot Priyo Utomo menuturkan bahwa kegiatan Zona KreASi Pentas Seni Akbar As School Community sebagai apresiasi kepada anak sekolah yang tergabung dalam As School Community. "Ini merupakan konsentrasi perhatian Telkomsel kepada pelanggan komunitas, salah satunya sekolah. Sehingga kedepan akan dijadikan prioritas khusus," jelasnya. Kegiatan ini, tambahnya, dimaksudkan untuk memberi pengalaman kepada pelajar khususnya dalam kegiatan ekstra kurikuler sekolah.
Dijelaskan, bahwa kegiatan serupa dilaksanakan di dua kota, yakni Pekalongan dan Pemalang. "Malam ini merupakan grand final dari pemenang di dua kota tersebut," ujarnya. Kegiatan ekstra sekolah tersebut akan selalu mendapat perhatian dari Telkomsel dengan menyuguhkan kegiatan-kegiatan positif kepada pelajar.
Lebih lanjut, bahwa untuk mempertahankan pelanggan Telkomsel di sekolah-sekolah pula yang menjadi alasan Telkomsel untuk menggelar acara tersebut. Dengan demikian pasar yang sudah ada akan tetap dipertahankan sambil terus memperluas cakupan pasar yang lebih banyak. Terutama melalui program intersifikasi dan ekstersifikasi, "Nah, Tipe X ini dihadirkan sebagai salah satu cara intersifikasi dalam mempertahankan pengguna di sekolah-sekolah," tambahnya.
Telkomsel menghadirkan As Forever dengan tarif terbarunya. Tarif panggilan Rp 4 per detik ke sesama operator, sedangkan sms tarifnya Rp 35 per sms dari tarif semula Rp 88. Kartu As fress juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain yang mendukung mobilitasnya kapan pun dan di mana pun, seperti ring back tone, Telkomsel call me, Digital Time Announcement, transfer pulsa. Layanan 3G juga cukup lengkap dengan fasilitas video call, video conference, video blog, video survellaince, video sms, video tv. Serta berbagai komunitas dari Slank, hyperbola, Gen asik, hingga scholl community.
Keluar sebagai juara band antara lain, juara 1 SMAN 1 Pemalang, juara 2 MAN Pemalang yang sekaligus menjadi juara favorit. Sedangkan dance juara 1 dimenangkan oleh SMAN 4 Pekalongan, juara 2 SMK Satya Praja 1 Petarukan dan juara favorit SMAN 2 Pekalongan. (dalal muslimin)

0 komentar