Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

LG KE770 Nan Mengkilap

TIDAK KALAH - Meskipun minat terhadap produk LG belum menguat, tapi fasilitas yang ada tidak kalah dengan produk lain.

PEKALONGAN - Desain yang semuanya terbuat dari bahan metal membuatnya terlihat mengkilap. Termasuk tombol shortcut, keypad numerik, hingga penutup slot untuk charger terbuat dari metal. Dengan desain seperti ini, meski tipis, KE770 terlihat tetap kokoh. Perbedaan yang menyolok dibanding KE970 selain konsep desain adalah pada tombol pemutar MP3 dan kamera. Di KE970 tombol MP3 dan kamera terpisah meski berdekatan, sementara di KE770 tombol MP3 dan kamera menyatu. Harganya dibandrol Rp 1,180 jutaan.
Selain mengunggulkan desain, KE770 juga menawarkan sejumlah fasilitas multimedia. Untuk imaging misalnya, dengan bekal kamera 2 MPix plus flash membuatnya bisa digunakan untuk fotografi maupun rekam video yang memadai. Fasilitas fotografi yang menyertai diantaranya adalah pengaturan self-timer, 6x multishot, color effect, dan white balance. Sementara untuk rekam video tersedia opsi resolusi 128x96 pixels dan 176 x144 pixels, flash, dan effect. Untuk penyimpanan dua aplikasi ini selain menyediakan memori internal 48 Mb juga tersedia slot memori jenis micro SD. Hanya sayang, kartu memori sifatnya tidak hot swap sehingga untuk memasangnya kita harus mematikan telepon dan membongkar baterai dulu.
Pasaran LG di Pekalongan memang tidak selaris dengan merek lain yang telah terlebih dahulu menjajal pasar Pekalongan. Untuk LG pasaran di Pekalongan saat ini belum begitu semarak, padahal kalau masalah harga dan fasilitas dengan yang lain bisa bersaing. Promosi LG di Pekalongan pada dasarnya sudah bagus, sayangnya belum ada service center resmi yang dapat melayani konsumen, jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan. Sebab, service LG terdekat ada di Semarang.
KE770 juga menyediakan pemutar MP3. Suara yang muncul dari pemutar musik ini lumayan oke, lengkap dengan fasilitas seperti equalizer dan set shuffle. Di player ini, lagu MP3 pilihan bisa diset sebagai ringtone. Kita pun bisa membenamkan lagu-lagu kesayangan dengan mudah ke ponsel dari PC atau Notebook lewat fasilitas koneksi yang tersedia. (dalal muslimin)

0 komentar