Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

Nokia N85 Berikan Paket Musik & Mainan

MENGAGUMKAN - Dengan Nokia N85 anda dapat mengabadikan dan upload foto, video berkualitas mengagumkan.

PEKALONGAN - Nokia menghadirkan ponsel seri multimedia computer yang mampu memberikan kekuatan hiburan langsung di genggaman anda. Dengan Nokia N85 anda dapat menyusun playlist dimana saja. Serta dapat memainkan N-gage games yang mendunia. Bisa dikatakan satu paketan. Harganya saat ini dibandrol sekitar Rp 6,450 jutaan.
Dengan kamera sebesar 5 megapiksel bisa mengabadikan gambar lebih baik. Kamera ini didukung autofocus dengan optik carl zeiss. Terdapat dual flash untuk foto dan video.Nokia ini beratnya 128 gramm dengan dimensi 76 cc, 103 x 50 x 16,0 mm.
Temukan lebih banyak permainan secara on-line dan coba sebelum membeli. Assisted GPS menunjukkan di mana anda berada, Internetnya dapat membantu memilih tujuan, dan Nokia Maps memandu sepanjang perjalanan. Trial navigasi panduan suara termasuk di dalamnya.
Dengan umur baterai yang lama, yakni waktu bicara hingga 270 menit untuk menggunakan 3G atau 410 menit untuk panggilan ke GSM, serta memiliki waktu siaga hingga 360 menit. Memori yang besar dapat tetap terhibur lebih lama selama perjalanan dan berhubungan dengan teman secara mudah dengan instant messaging, panggilan internet, widgets, dan jaringan sosial. Komputer multimedia Nokia N85 menghadirkan teknologi untuk berbagi, berjelajah, dan hiburan di tangan anda. (dalal muslimin)

0 komentar