Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

TVS Neo Striping Baru Lebih Keren

STRIPING BARU - Tampilan striping yang baru menjadikan TVS Neo 110 cc X1 Refresh tampil lebih keren, dinamis dan berani.

PEKALONGAN - TVS motor kembali mengeluarkan model terbarunya dengan Neo 110 cc X1 Refresh yang lebih keren dan sporty, terutama dengan stripingnya yang baru. Idris Heryawan, selaku Marketing menjelaskan bahwa Neo 110 cc X1 Refresh ini beda dengan motor sebelumnya, yakni pada warna stripingnya. "Untuk jenis mesin dan speknya sama dengan sebelumnya, hanya model stripingnya yang beda," jelasnya.
Disampaikan bahwa TVS Motor Pekalongan pada bulan Agustus kemarin TVS Motor Pekalongan menjadi dealer terbaik di Jawa Tengah dengan penjualan motor terbanyak untuk semua varian. "Kira-kira terjual hingga 60-an lebih," jelasnya.
Sedangkan pada September kemarin TVS Motor Pekalongan juga mengukir prestasi yang tinggi, dengan mampu menjual hingga 80-an unit kepada konsumen. Hal ini menjadi suatu prestasi tersendiri bagi perkembangan bisnis motor dari India ini, terlebih di Kota Pekalongan dan sekitarnya. "Untuk Oktober ini kurang lebih sudah 70-an unit terjual," tambahnya.
Fitur inovatif kopling ganda iRide dari TVS Neo menyediakan pilihan kopling manual sekaligus kopling otomatis dalam satu motor, hal ini memberikan tenaga untuk berakselerasi kapanpun saat dibutuhkan. Kopling manualnya dibutuhkan saat akan menambah kecepatan dan kopling otomatisnya dibutuhkan saat ingin berkendara santai.
Berbagai fiturnya menjadikan motor ini semakin modis saja. Seperti iCharge yang memungkinkan untuk mencharge Hp selama perjalanan, tanpa perlu menunggu sampai tujuan. Dengan kecanggihan teknologi led dari TVS, lampu sein TVS Neo tampil keren dan menarik dengan pola berlian yang berkesan eksklusif.
Duralife engine yang menyatukan kecanggihan mekanisme roller-follower dan sistem pelumasan oli bertekanan tinggi untuk mengurangi gesekan mesin secara dramatis dan membuatnya lebih tahan lama. (dalal muslimin)

0 komentar