Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 04 Desember 2008

Dyna Karavan Pekalongan Berjalan Sukses

SERIUS - Seorang mekanik sedang menservis salah satu Dyna dalam Dyna Karavan 2008 di Nasmoco Pekalongan, Kamis kemarin (4/12).

PEKALONGAN - PT Toyota Astra Motor bekerjasama dengan Main Dealernya yakni Nasmoco Pekalongan, sukses menggelar Dyna Karavan 2008 di di halaman dealer Toyota Jalan Kalibanger Pekalongan Jawa Tengah pada Kamis kemarin (4/12). Dyna Karavan merupakan kegiatan rutin PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco untuk menjangkau calon konsumen dan konsumen Toyota Dyna di berbagai daerah di Indonesia.
Dyna Karavan ini mendapat respon positif dari calon konsumen dan konsumen Toyota Dyna. Hal ini tampak dari jumlah pengunjung sebanyak 25 unit yang melakukan service selama Dyna Karavan berlangsung. Hariyanto, Branch Manager Nasmoco Pekalongan melalui Agus Santosa, Ketua Panitia dari Nasmoco Pekalongan menuturkan bahwa peserta berasal dari berbagai daerah, seperti Pekalongan, Batang dan Pemalang. "Kami memberikan servis gratis tune up," jelasnya. Sedangkan untuk ganti oli dan filter oli dikenakan biaya Rp 130 ribu, "Ini khusus tanggal 4 Desember ini saja," ujarnya. Selain itu untuk pembelian spare part selama Dyna Karavan diberikan diskon hingga 25% khusus Dyna.
Agus mengungkapkan bahwa tujuan dari diadakannya Dyna Karavan 2008 ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dari Nasmoco kepada konsumen yang telah setia bersama Nasmoco, terutama kepada pengguna Dyna. "Dengan begitu jadi lebih puas memakai Dyna," tambahnya.
Nasmoco menyediakan dua orang teknisi dengan dibantu oleh empat orang untuk melakukan servis selama acara berlangsung."Sekali servis kira-kira membutuhkan setengah jam saja," jelasnya.
Dijelaskan Agus, Dyna memiliki empat tipe. Yakni ST 110 PS, ET 110 PS, LT 130 PS dan HT 130 PS, yang mana semua tipe ini dibandrol antara Rp 156 juta hingga Rp 186 jutaan. "Untuk bulan ini adadiskon untuk semua tipe," tandasnya. Menurutnya, Dyna memiliki kelabihan pada konsumsi bahan bakar karena memiliki perbandingan antara 1:10 tanpa muatan, sedangkan dengan muatan kira-kira 1:8, "Ini tergantung muatannya," tambahnya.
Sementara itu, menanggapi keberhasilan kegiatan Dyna Karavan 2008 kali ini, Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT AHM mengatakan, "Layanan Dyna Karavan ini kami nilai berhasil, mengingat besarnya respon dari pelanggan di berbagai daerah. Untuk itu, rencananya kegiatan serupa akan kembali diselenggarakan di waktu-waktu mendatang, guna memudahkan konsumen dalam memperoleh pelayanan pembelian kendaraan Toyota Dyna dan suku cadangnya, juga pelayanan servis atau perbaikan".
Johnny menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat merangsang pertumbuhan ekonomi, khususnya di daerah, melalui ketersediaan alat transportasi yang handal. "Toyota Dyna merupakan rekan bisnis yang terpercaya untuk mendukung jalannya roda ekonomi di Pekalongan," tambahnya. Wilayah Pekalongan adalah pasar yang menarik bagi kendaraan niaga truk 2 ton, seperti Toyota Dyna. Performa handal, muatan besar dan dukungan layanan purna jual yang lengkap, merupakan kelebihan Toyota Dyna, yang diharapkan menjadi pilihan para pelaku bisnis di daerah ini. (dalal muslimin)

0 komentar