Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 18 Desember 2008

Nasmoco Pekalongan Beri Beasiswa

SERAHKAN BEASISWA - Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan Hariyanto menyerahkan beasiswa langsung kepada wali murid di sekolah masing-masing, Rabu kemarin (17/12).

PEKALONGAN - Sebagai bentuk kepedulian Nasmoco selaku Authorized Toyota Dealer kepada dunia pendidikan, utamanya di wilayah Kota Pekalongan, Nasmoco Cabang Pekalongan menyalurkan beasiswa kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Pekalongan Timur, yakni SDN Sokorejo sebanyak 75 siswa dan SDN Dekoro sebanyak 50 siswa. Nasmoco peduli pendidikan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan dengan menyalurkan bantuan beasiswa yang langsung diserahkan oleh Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan Hariyanto disekolah masing-masing Rabu kemarin (17/12).
Hariyanto, Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan menyatakan bahwa melalui program ini Nasmoco berkeinginan untuk ikut serta membantu mensukseskan pelaksanaan wajib belajar 9 tahun, khususnya pada tingkat Sekolah Dasar dan meringankan beban keluarga kurang mampu di lingkungan sekitar perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pendidikan dasar bagi anak usia sekolah. "Kami selaku wakil turut merasa bahagia dan senang atas yang bisa diberikan, semoga bermanfaat," ujarnya.
Menurutnya, Nasmoco berusaha untuk selalu berbagi meskipun tidak terlalu besar sekali. Namun ini merupakan bentuk perhatian dunia bisnis kepada pembangunan di Indonesia, khususnya dunia pendidikan. "Tidak seberapa yang kami berikan, jangan dilihat dari besar kecilnya, yang penting tepat guna dan tepat sasaran," ujarnya.
Hariyanto, berharap bantuan beasiswa tesebut dapat di optimalkan untuk kesuksesan belajar anak didik di sekolah masing-masing, sehingga Pekalongan akan semakin maju dan memiliki sumber daya manusia yang handal untuk turut membangun Pekalongan menjadi lebih baik. "Karena belajar sembilan tahun adalah hak sehingga perlu perhatian kita bersama," tambahnya.
Program-program CSR Nasmoco ini merupakan upaya Nasmoco Group dalam mewujudkan salah satu misi yaitu ikut berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial. Dengan demikian, Nasmoco berharap dapat menjadi perusahaan yang memiliki arti dan manfaat bagi masyarakat sekitarnya. (dalal muslimin)

0 komentar