Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

Shogun F1 Hyper Injection Lebih Irit

BANYAK PILIHAN - Kehadiran New Shogun F1 Hyper Injection memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk memilih sepeda motor dari Suzuki.

PEKALONGAN - Untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, Suzuki Batang menggelar pameran di Sri Ratu Mega Center Pekalongan. Kali ini dengan menghadirkan varian terbarunya dengan New Shogun F1 Hyper Injection yang lebih irit dari generasi sebelumnya.
Dengan striping baru yang tampil lebih stylish dan didukung performa yang dahsyat menunjang penampilan anda dalam berkendara secara prima.
Dani, salah satu Sales Marketing Suzuki Batang menjelaskan bahwa pameran akan berlangsung lama. Yakni dari 12 November 2008 hingga Januari 2009. Hal ini merupakan dalam rangka memperkenalkan Suzuki secara lebih dekat kepada masyarakat. Seperti dengan berbagai model sepeda motornya, seperti Skywave dan New Shogun. Untuk New Shogun Inject ada dua jenis, yakni New Shogun Inject FL 125 RCDF dan New Shogun Inject NR FL 125. "Harganya berkisar antara Rp 16 jutaan," jelasnya.
Menurutnya perbedaan antara Shogun biasa dengan injection terletak pada sistem suplai bahan bakarnya. Untuk biasa menggunakan sistem karburator sedangkan injection menggunakan fuel injection. "Penggunaan sistem injection ini membuat bahan bakar semakin irit saja," jelasnya.
Didukung dengan engine balancer, sebuah inovasi mesin yang akan membuat mesin lebih minim getaran sehingga membuatnya semakin nyaman dikendarai.
Throttle position switch yang inovasi pada karburator yang digunakan pada aliran bahan bakar akan mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.
Sedangkan combustion chamber modification yang inovasi pada ruang bakar menjadikan mesin lebih bertenaga. Selain itu dengan automatic dan manual clutch untuk tipe R dan RR, bagi yang suka tarikan spontan (tipe SP). Untuk lampu belakangnya sudah didesain moderen lebih meruncing, lebih terang, dan hemat listrik dengan menggunakan LED tail lightas. Sistem pengeremannya ditunjang dengan rear disc brake, untuk menghasilkan pengereman yang lebih maksimal.
SCEM alias Suzuki Composite Electrochemical Material memiliki silinder lebih ringan bebas gesekan dan tahan lama. Velg alumunium desain baru, terkesan lebih sporty dan dilengkapi pelindung dari krom, lebih aman dan lebih gagah. (dalal muslimin)

0 komentar