Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 04 Desember 2008

Hi Fi Handal dari Philips

BERTENAGA - Subwofernya menjadikan suara HiFi Philips FW-D596 semakin handal dan bertebaga.

PEKALONGAN - Beragam produk DVD mini saat ini semakin banyak ditemukan ragam jenisnya. Dengan fasilitas yang lengkap dan semakin modern. Lantas masyarakatpun berbondong-bondong mencari DVD mini dengan harga terjangkau yang didukung perangkat komplitnya. Seperti halnya dengan DVD Mini Hi-Fi Philips seri FW-D596 yang terkesan mewah ini. Serta ditunjang speaker audio yang besar sehingga terlihat handal.
Produk dengan konsep home theatre sebaiknya memang mengacu pada kelengkapan fungsi, dengan dukungan fasilitas dan tentu saja kualitas, sehingga dalam satu produk penikmat musik dan film merasa puas tanpa perlu repot meng-setup dan membeli perangkat tambahan. Philips FW-D596 memiliki beberapa kelebihan. Seperti dengan fiturnya seperti 3 DVD, VCD, dan audio. Harganya sekitar Rp 3 jutaan. Selain itu ada dua playback untuk kaset biasa.
Dari hal fisik, mini hi-fi ini sangat mirip dengan mini hi-fi Philips lainnya, yakni FW-D550. Namun untuk FW-D596 dilengkapi dengan powered subwofer serata 3 way maxbass speaker system. Sehingga suaranya akan semakin besar dan bertenaga. Dan suaranya lebih jernih.
Dilengkapi pula dengan digital equalizer dengan sound navigation musik jazz, digital, rock dan classic. Dan suplay listrik sebesar 8000 watt. Lebih cocok diletakkan diruangan untuk bersantai mendengarkan musik atau menonton film bersama keluarga. (dalal muslimin)

1 komentar

Anonim

salam kenal. :)

mantap yah,..

ada tmn yg nawarin 2nd jee, ambil nggak yah? hihi..