Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 15 Desember 2008

Kawasaki Athlete Tampil Agresif

PEKALONGAN - Motor Kawasaki yang satu ini jika dilihat-lihat hampir mirip dengan motor sejenisnya yang memiliki bentuk serupa, teruatama pada tangki bahan bakarnya. Motor Kawasaki Athlete ditargetkan pada konsumen yang smart, dinamis, agresif, stylish, dan sporty. Tapi dari sisi gender jelas lebih cocok bagi pria.
Edi Pangestu, Supervisor Dealer Kawasaki Pekalongan mengatakan, bahwa motor ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 14,5 jutaan. "Ini on the road Pekalongan," ujarnya.
Motor berbasis Zone 125 ini memiliki beberapa kelebihan. Seperti memiliki piston yang lebih pendek dari diameter yang sering disebut oversquare sehingga lebih mudah berakselerasi. Dengan kata lain, jago di putaran bawah.
Kawasaki Athlete kampas koplingnya berjumlah lima dengan area gesek paling luas dibandingkan motor lain yaitu 257 centimeter persegi. Membuatnya lebih tahan gesek, tidak berisik, dan menunjang akselerasi.
Sistem filter ganda, yaitu dengan screen filter dan paper filter. Fitur ini disebut Double Filter Lubrication System (DFLS). Hal ini menjamin komponen mesin awet. Saringan udara juga besar, sepintas terkesan radiator image. Sayang, hanya saringan belaka. Namun ini memudahkan perawatan dan mampu mengalirkan udara secara optimal.
Kaki depan teleskopik diameter besar sedangkan belakang monoshock dengan ciri khas Kawasaki unitrack menjaga kestabilan dan kenyamanan pengendara.
Cakram depan belakang yang mengandalkan twin pot seperti generasi Kaze 110. Ingat,yang belakang tetap double piston bukan single piston. Kawasaki menawarkan sesuatu yang baru bagi bikers tanah air yaitu desain cakram model Wave Disc Plate System.
CDI menganut non limiter, jadi putaran mesin tidak dibatasi sehingga berbeda dengan pengguna bebek lain pada umumnya. Tangki bahan bakar di tengah sehingga lebih memudahkan pengisian bahan bakar.
Dilengkapi dengan bagasi berukuran 4,5 liter dibawah jok. Lumayan untuk menampung barang.Setang jepit juga memberi kesan sporty, terlebih dengan balutan warna hitam solid.Motor ini tersedia dalam tiga warna pilihan, Glossy Black, Silver Blue, dan Lime Green. (dalal muslimin)

0 komentar