Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 04 Desember 2008

Jet Li Menjadi Mumy

KOMEDI FANTASI - Film berlatar belakang Cina kuno ini bergenre komedi fantasi sehingga asyik buat ditonton rame-rame.

PEKALONGAN - Film kisah mayat hidup mummy memang selalu menjadi legenda tersediri bagi para sutradara. Kali ini dengan menghadirkan sequel terbaru dari The Mummy dengan lokasi shooting jaman Cina kuno. Original VCD nya dibandrol Rp 49 ribu.
Ceritanya berawal dari ketidaksengajaan Alex O'Connel, seorang arkeolog muda yang membangkitkan Han, raja dari sebuah kerajaan yang sudah lama meninggal dan menjadi Mummy di China bersama para pengikutnya.
Kebetulan Rick O'Connel n Evelyn, kedua orang tua Alex, diminta pergi ke China juga oleh Departemen Luar Negeri untuk mengembalikan batu Shangri-La ke museum di Shang Hai, China.Dari sanalah mereka akhirnya bersama John saling membantu mencari cara demi menidurkan kembali Han, sang Mummy itu. Sampai akhirnya bertemu dengan Lin dan Zi Juan, ibunya, yang mengetahui bagaimana caranya 'membunuh' Han. Merekapun akhirnya bekerja sama.
Film ini adalah sekuel dari The Mummy (1999) dan The Mummy Returns (2001). Film bergenre komedi fantasi ini menceritakan dongeng tentang Kaisar Han (Jet Li) yang dikutuk oleh Zi Yuan (Michelle Yeoh) setelah membunuh kekasih Zi Yuan, yakni Kaisar Ming. Kaisar Han berikut ribuan bala tentaranya dikutuk menjadi patung dan mendekam di kuburan bawah tanah selama lebih dari 2.000 tahun.
Pada suatu saat, pasangan arkeolog Rick O’Connell dan Evelyn O’Connell (Maria Bello) mendapat tugas rahasia mengembalikan Mata Shangrila ke museum di Shanghai, China.
Mata Shangrila ini berisi obat dari kolam kehidupan abadi. Namun, upaya itu dijegal profesor yang bekerja sama dengan Jenderal Yang (Anthony Wong Chau-Sang). Kayaknya lebih seru untuk ditonton rame-rame bersama sahabat tercinta. (dalal muslimin)

0 komentar