Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 02 Desember 2008

Paparons Pizza Santuni Yatim

LAHAP - Anak-anak dari YP Antik lahap menikmati pizza yang disajikan oleh Paparons Pizza Pekalongan.

PEKALONGAN - Menyantuni anak yatim piatu tidak harus pada saat hari-hari besar Islam saja. Karena menyantuni dapat dilakukan kapan saja. Paparons Pizza Pekalongan Jumat kemarin (28/11) mengundang anak-anak yatim piatu dari YP Antik Kradenan Kota Pekalongan untuk bersilaturahmi di Paparons Pizza dalam kemasan acara sederhana.
Risky Andri, Manager Resto menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi dan mendoakan owner paparons. Selain itu mengajak makan bersama anak yatim di Paparons Pizza. "Direncanakan merata kepada semua yayasan panti asuhan di Pekalongan," tandasnya.
Menurutnya, acara silaturahmi yang baru dilaksanakan dua kali ini tidak memiliki target tertentu selain berbagi kepada sesama. "Dalam membuka usaha, tidak lupa untuk berbagi. Seperti dengan menyantui anak yatim," jelasnya.
Acara yang diikuti oleh 19 anak yatim piatu tersebut berlangsung dalam suasana santai kekeluargaan. Paparons Pizza menghidangkan Pizza Garlic Bread dan chicken wings kepada anak yatim. Untuk selanjutnya diberikan uang santunan.
Harun, salah satu Pengurus YP Antik pimpinan H Bunawi Dawud mengungkapkan rasa terima kasih kepada Paparons Pizza yang telah mengundangnya untuk acara ramah tamah dan silaturahmi ini. "Ini sebuah kehormatan dan bentuk kepedulian dunia usaha kepada anak yatim," ungkapnya.
Dirinya berharap agar dunia usaha lebih memperhatikan anak yatim piatu, terutama dalam dunia pendidikan baik formal maupun non formal. Sehingga anak akan memiliki keterampilan sebagai bekal terjun di masyarakat. (dalal muslimin)

0 komentar