Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 04 Desember 2008

Game Mini nan Praktis

SEMAKIN ASYIK - Bermain dengan game mini semakin asyik sebab bisa dibawa kemana-mana.
PEKALONGAN - Maraknya permainan playstation yang kini banyak digandrungi tidak menjadikan permainan teknologi nitendo menjadi sepi. Seperti permainan nitendo yang kini juga masih bayak peminatnya.Permainan nitendo mini memang mengasyikkan, apalagi jika ukurannya kecil. selain mudah dibawa kemana-mana, pengopersiannya lumayan gampang. Pantas saja mainan ini menjadi idola anak-anak sekarang. Seperti dengan adanya game mini NGB-1.
Saat ini banyak sekali yang mencari game mini tersebut karena kepraktisannya dibawa kemanapun. BGB-1 menggunakan kaset kecil yang memiliki ratusan game yang mudah dijalankan. Sepeti dengan kaset FCGame for one station yang memiliki 101 game. Harga kasetnya cuma 50 ribu saja.
Sedangkan game nitendo dibandrolnya sekitar Rp 300 ribuan. Yang juga dilengkapi dengan charger untuk mengisi baterai tipis. Berjenis LI-MH Bateray berkaspasitas 5,2 V. Game ini berasal dari negeri tirai bambu Cina.
Kelebihan, game ini bisa disambungkan dengan layar televisi sehingga gambar akan terlihat lebih besar pada monitor TV. Caranya dengan menghubungkan kabel AV ke TV lalu dilakukan seleksi only support NTSC TV system. Jadi akan lebih seru dalam memainkannya. (dalal muslimin)

0 komentar