Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 23 Desember 2008

Sehat dengan Treadmill

PEKALONGAN - Kesehatan sangatlah penting dijaga agar tubuh salalu dalam keadaan fit, sehingga beragam aktifitas sehari-hari dapat dilakukan dengan baik. Menjaga kesehatan fisik dapat dilakukan dengan beragam cara. Seperti dengan olahraga, salah satunya dengan alat Treadmill dari Shaga yang sedang menggelar pameran di Mega Centre Pekalongan sejak 12 hingga 29 Desember ini.
Arif, Kepala Toko Shaga Pekalongan mengungkapkan bahwa menggunakan Treadmill akan mampu menjadikan tubuh semakin kuat. Karena beragam fungsi dari olahraga Treadmill ini menjangkau sebagian besar organ tubuh manusia. "Fungsi utamanya seperti memperkecil resiko gangguan pada jantung, meningkatkan kadar kolesterol baik dan meminimalkan kadar kolesterol jahat," jelasnya. Disamping itu, juga mampu menurunkan jumlah trigliserida atau salah satu bentuk lemak yang beredar dalam aliran darah. Juga mampu menurunkan kelebihan berat badan yang dapat membebani kerja jantung.
Seperti dengan Treadmill tipe G 781 Magnetic Treadmill dibandrol sekitar Rp 3,5 jutaan. Sedangkan tipe B 6471 Motorized Treadmill Rp 20,6 jutaan.
Selama pameran Shaga tersebut di berikan kredit dengan bunga 0% serta souvenir menarik. Selain itu, Shaga juga menerima konsultasi gratis untuk program latihan penggunaan Treadmill. Dari latihan menurunkan berat badan, terapi penyakit, pembentukan body building. "Diberikan pula check up kesehatan gratis," pungkasnya. (dalal muslimin)

0 komentar