Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 02 Desember 2008

Meeting, Ya di Hotel Istana

RAMAH TAMAH - Layanan yang ramah menjadikan Hotel Istana semakin ramai dikunjungi.

PEKALONGAN - Berbagai inovasi dunia perhotelan semakin variatif, demi memenuhi kepuasan konsumen saat menggunakan fasilitas. Berbagai fasilitaspun, semakin ditingkatkan guna menggaet pengunjung agar langsung memutuskan untuk menginap begitu masuk ke hotel. Semua usaha ini di lakukan guna memberikan pelayanan yang terbaik. Tidak terkecuali dengan Hotel Istana yang terletak di Jalan Gajah Mada 23-25 Pekalongan.
Hotel Istana yang sangat stylish ini, merupakan hotel berbintang dua dan berada di lokasi strategis. Yakni, di jalur pantura yang penuh padat, terutama hari-hari besar. Menjadikan anda akan mempertimbangkan hotel yang satu ini, saat mengadakan perjalanan panjang dengan keluarga. Apalagi, di tambah dengan lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta api dan hanya 10 menit dari terminal bis, menjadikan anda yang singgah di Pekalongan untuk segera mengunjungi dan memutuskan menginap di Hotel Istana.
Selain itu, jika anda dalam perjalanan dinas atau bisnis, Hotel Istanalah pilihan yang tepat, karena memang lokasinya dekat dengan pusat bisnis Pekalongan.
Hotel Istana memiliki 50 Deluxe rooms yang terdiri dari Drive inn, Suite, Yunior Suite, Moderate, Special Provide, Moderate, Deluxe, dan Standart. Semua ini akan anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.
Hotel Istana juga sudah terbukti sukses dalammenangani meeting, seminar, lokakarya, ulang tahun, arisan dan lainnya sengan fasilitas yang menunjang.
Manager Cucut Suranto menjelaskan, bahwa Istana juga mempunyai Multifunction Hall yang dapat digunakan untuk penyelenggaraan even-even penting. Seperti meeting, acara pernikahan, ataupun seminar-seminar bisnis maupun sosial lainnya. Untuk semua itu Istana menyediakan fasilitas seperti, Borobudur Room untuk kapasitas 350 orang, Prambanan Room untuk 200 orang, Mendut Room untuk 125 orang, atau anda akan memilih yang hanya 75 orang di Kalasan Room. "Semua tersedia di Istana," tandasnya.
Perlu anda ketahui juga, Hotel Istana juga menyediakan fasilitas lain seperti Aa Batik Shop, laundry, drugstore, safe deposit box, doctor on call, hingga massage servise. Semua ini di berikan sebagai bentuk keseriusan Istana memberikan layanan yang optimal kepada pengunjung yang menginap. Selain itu, di Istana menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.
Kelengkapan lainnya yakni Sidomukti Restaurant yang memberikan rasa nyaman dan menyenangkan, dipenuhi dengan hiasan yang indah. Serta tak kalah pentingnya fasilitas karaoke. Masakan yang disajikanpun sangat beragam, baik menu Indonesian, European, sampai Chinese Cuisine. Datang saja kalau tak percaya. (dalal muslimin)

0 komentar