Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

Indosat Geber BlackBerry di Pekalongan

PEKALONGAN - Smartphone BlacBerry Bold dari Indosat yang diluncurkan pada Agustus kemarin akan digeber di Pekalongan. Keunggulan dari BlackBerry Bold adalah sebagai BlackBerry pertama yang bisa mengakomodasi jaringan HSDPA dan memiliki prosesor yang kuat sebesar 624 MHz, dilengkapi dengan GPS dan Wi Fi, design keyboard QWERTY yang baru, display dengan resolusi lebih tinggi dan beragam fitur multimedia. Fitur yang ada sangat sesuai dengan kebutuhan kalangan profesional bisnis dan pencinta gadget dengan fungsi dan performance yang tidak tertandingi. Acara sosialisasi ini akan digelar 4 Desember 2008 pukul 19.00 di Hotel Grand Mandarin Pekalongan.
Jumadi S, Head Of Pekalongan Reps Off menjelaskan bahwa sosialisasi BlacBerry Bold ini untuk pemanfaatan teknologi BlackBerry karena akan mempermudah aktivitas bisnis. "Melalui BlackBerry informasi lebih mudah dan cepat. Untuk GPRS bisa, serta dapat berkirim emali dimanapun dan kapanpun," ujarnya Senin kemarin (1/12).
Diungkapkan pula, BlackBerry di Pekalongan akan lebih ditekankan kepada para birokrat yang memiliki kesibukan tinggi untuk mempermudah koordinasi antar jajarannya, "Koordinasi antar instansi akan lebih cepat dan mudah tanpa menunggu waktu yang lama, sebab bisa digunakan dimanapun sepanjang ada sinyal HP," tambahnya.
BlacBerry Bold dibuat dari bahan alumunium. Dengan eksterior bagian belakang berwarna hitam dilapisi bingkai krom satin dan bagian belakang dilapisi bahan kulit sangat bergaya. Layarnya berupa VGA LCD Display (480 x 320, resolusi 217 ppi) yang menghadirkan gambar menakjubkan dan bening. Fiturnya dilengkapi media player yang bisa menampilkan gambar, slideshow, dan filmdalam full display, dan memuat koleksi musik. Audionya didukung dengan dual speaker stereo dengan equalizer 11 filter untuk berbagi musik seperti Lounge, Jazz dan Hip Hop. Selain itu dilengkapi dengan SD/SDHC card untuk menambah memori penyimpanan. "Harganya antara Rp 4,5 juta hingga Rp 12 juta," tambah Jumadi.
Acara sosialisasi BlackBerry akan diisi dengan demo, presentasi dan peragaan busana batik Pekalongan. "Lounching ini kami hanya menyediakan 20 unit saja, jadi kalau mau pesan mulai dari sekarang bisa," jelasnya berpromosi.
Tersedia dalam berbagai model, seperti model awal 850, 857, 950, 957. Model monokrom berbasis Java, seri 5000 dan 6000, untuk model warna seri 7200, 7500, 7700. Model dengan kemudahan mengetik seperti seri 7100 dan model BlackBery modern seri 8000. (dalal muslimin)

0 komentar