Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 04 Desember 2008

Mitsubishi Truck Campaign 2008 Pekalongan Meriah

KOMPAK - Segenap jajaran Mitsubishi kompak berpose bersama pemenang grand prize dalam Mitsubishi Truck Campaign 2008 di Dupan Convention Hall Pekalongan, Kamis malam (6/11) kemarin.

PEKALONGAN - Acara Mitsubishi Truck Campaign 2008, yang diselenggarakan oleh PT Esa Sagara Autotara, selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi wilayah Eks Karesidenan Pekalongan, berlangsung meriah. Berbagai hiburan disajikan, dari pengundian door prize, pembagian souvenir, hiburan musik dari penyanyi ibukota hingga lawakan kocak yang membuat pengunjung tertawa.
Ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih Mitsubishi kepada konsumen yang selama ini tetap setia menggunakan Mitsubishi. Bastian DJ, Sales Manager PT Esa Sagara Autotara menuturkan bahwa acara tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih Mitsubishi kepada customer yang tetap setia bersama Mitsubishi. "Acara ini sebagai ungkapan terima kasih dari Mitsubishi kepada konsumen di wilayah Eks Karesidenan Pekalongan. Atas dipakainya Mitsubishi selama kurun waktu 38 tahun lebih. Intinya ucapan terima kasih," jelasnya.
Acara yang digelar pada Kamis malam, 6 November 2008 di Dupan Convention Hall Pekalongan, merupakan agenda kerjasama tahunan antara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi (ATPM) di Indonesia bersama dealer resmi Mitsubishi di masing-masing wilayah, yakni PT Esa Sagara Autotara Pekalongan. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Sugi Gagi selaku Adv.Servis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan Very Alihin Direktur PT Esa Sagara Autotara.
Truck Campaign yang diadakan setiap tahun, dimulai sejak 1981 dan telah mengundang kurang lebih 370.000 konsumen hingga saat ini. Ini juga merupakan kegiatan gathering yang diadakan di tiap daerah di seluruh pelosok Indonesia dengan mengundang para konsumen truk Mitsubishi.
Truck Campaign 2008 ini mengambil tema "Terima Kasih, 38 Tahun Menjadi Sahabat Bisnis Sejati. Dulu, Kini dan Masa Mendatang" dan akan diselenggarakan di 64 kota diseluruh Indonesia dengan total 76 event. Tema ini selaras dengan perkembangan pasar kendaraan niaga Mitsubishi yang telah dipasarkan oleh KTB sejak tahun 1970 dan selalu menempati posisi puncak hingga saat ini, dengan dominasi pangsa pasar 57%. "Untuk saat ini Pekalongan menguasai pasar sekitar 88% dan secara nasional sekitar 67%," jelas Very Alihin.
Kendaraan niaga Mitsubishi terdiri dari dua tipe dasar. Yakni Colt Diesel untuk light truck dan Fuso untuk medium truck, terus berkembang dengan permintaan dan kebutuhan pasar di Indonesia. Saat ini, Colt Diesel telah memiliki 10 varian, yaitu, FE 71, FE 71BC, FE 73, FE 73HD, FE 74, FE 74HD, FE 75, FE 83BC, FE 84, FE 84G BC. Sementara Fuso memiliki 5 varian, yaitu, FM 517HS, FM 517HL, FN 517 ML2, FN 527MS, FN 527ML yang memiliki fungsi yang melengkapi setiap kebutuhan bisnis di Indonesia, mulai dari distribusi, perkebunan, perhutanan hingga pertambangan dengan keunggulan dan ketangguhan kendaraan yang sudah teruji.
Terlebih semenjak 2007, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso telah dilengkapi mesin berstandar Euro-2, yang bertepatan dengan diluncurkannya New Colt Diesel dengan perubahan total sehingga emakin bertenaga, semakin tak tertandingi ketangguhan dan performanya dengan penambahan Turbocharger, Intercooler dan New Injection Pump yang menjadi peningkatan performa dari Colt Diesel sebelumnya yang juga telah baik. Sementara Fuso saat inipun telah memiliki standar Euro-2, tangguh dengan spesifikasi dan teknologi yang maju.
Truck Campaign tahun ini menjadi bertambah penting, karena pada kesempatan itu pula KTB menyampaikan akan menaikkan jumlah produksi menjadi 60% dibandingkan tahun lalu. Sehingga waktu indent akan lebih cepat.
Pada Truck Campaign 2008 tersebut juga memberikan penghargaan kepada 5 pelanggan terbaik. Yakni, Robi-Sampangan Pekalongan, Indra, Yusuf-Paninggaran Pekalongan, H Sholihin-Pekalongan dan Abu Sumanto-Brebes. Diberikan pula bermacam-macam door prize dari kipas angin, kompor gas, rice box, DVD Compo, lemari es, dan TV. (dalal muslimin)

0 komentar