Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 01 Desember 2008

Suzuki Swift ST Laris di Pekalongan

PEKALONGAN - Untuk membedakannya dengan versi CBU, Swift ST hadir dengan new front bumper, new rear bumper, velg sporty 15 inchi, new rear combination lamp dan new audio system Ipod connection.
Harga Suzuki Swift yang kini ditambahi embel-embel 'ST' ini dipasarkan dengan harga Rp 136 juta untuk tipe transmisi manual. Sedang transmisi otomatiknya dipasarkan dengan harga Rp 147 juta.
Meski sudah dirakit di pabrik Suzuki Tambun, Jawa Barat, namun performanya tetap tak kalah dengan saudaranya yang masuk pasar Indonesia melalui ajang Gaikindo Auto Expo 2005 dalam kondisi CBU Jepang.
Dijelaskan oleh Hendwiaris Nasution, Supervisor Suzuki PT Gedong Jembar bahwa masyarakat Pekalongan lumayan banyak yang berminat terhadap Suzuki Swift. "Untuk Pekalongan yang laris Swift ST," ungkapnya tanpa merinci jumlah unit yang sudah terjual.
Ada perbedaan antara Swift ST dengan Swift GT2. Diantaranya pada bemper depan, untuk ST terlihat ramah dan tidak galak. Sedangkan GT2 lebih sporty, cocok bagi kawula muda yang hoby otomotif.
Disamping itu ada perbedaan lampu depan keduanya. Swift ST bergaya dengan lampu kotaknya sedangkan Swift GT2 bundar. Namun bentuk ini tidak mempengaruhi pencahayaan di jalan raya, terutama saat malam. Semua dapat memberikan hasil cahaya yang maksimal.
Perbedaan samping dari Swift ST yakni pada set under dan spoiler belakangnya sedikit berbeda dengan Swift GT2. Selain itu juga keduanya berpenampilan beda pada bemper belakangnya. "Pada intinya keduanya memiliki perbedaan pada eksterior saja. Interiornya dan mesinya sama saja, yakni menggunakan M 15A, DOHC, VVT," jelasnya.
Mesin ini memiliki 4 selinder dengan jumlah katup 16. Dengan isi silinder atau piston displacement 1.490, yang akan menghasilkan daya maksimum 100/6.000 PS/rpm. Daya putar maksimum mesin ini mencapai 143/4.000 Nm/rpm.
Tunggu apalagi, kalau ingin modis dengan tetap kelihatan ramah, jajal saja Swift. Tinggal pilih ST atau GT2.(dalal muslimin)

0 komentar