Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Ridaf Auto Care Dilaunching



TERBAIK - Cuci salju Ridaf Auto Care di Jalan Raya depan Kecamatan Sragi memberikan pelayanan terbaik dengan menggunakan Hidrolik dan ruang tunggu yang nyaman.

Ridaf Auto Care Dilaunching
*Layani Semua Jenis Kendaraan Jalan Raya Sragi

SRAGI - Ridaf Auto Care yang terletak di Kelurahan/ Kecamatan Sragi, Sabtu (14/7) ini dilaunching. Usaha yang bergerak dalam bidang cuci otomotif yang satu ini berusaha memberikan pelayanan terbaiknya dengan menggunakan alat cuci yang belum ada di Pekalongan, yakni pompa air CDL22 dan hidrolik.
Selain itu didukung fasilitas parkir yang luas, ruang tunggu nyaman ber-AC dilengkapi dengan area Hotspot. Sehingga konsumen yang menunggu kendaraan saat dicuci bisa sambil chating, facebook dan layanan dunia maya.
Pemilik Ridaf Auto Care, H Chambali mengatakan, untuk memberikan pelayanan terbaik pihaknya memberikan fasilitas lengkap untuk pelanggan saat mencuci kendaraannya dengan menggunakan salju.
"Cuci kendaraan menggunakan sistem salju dan dilengkapi dengan Hidrolik lift yang menjamin kebersihan di semua bagian kendaraan. Selain itu fasilitas salon mobil, semir ban, body, parfum dan perlengkapan untuk kebersihan kendaraan baik motor ataupun mobil," kata dia.
Disebutkan, air yang digunakan untuk mencuci kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, sebelumnya akan mengalami proses penyaringan, sehingga air yang disemprotkan ke kendaraan benar-benar lebih bersih. Dengan tempat yang strategis di wilayah Kota Sragi, tepatnya depan Kecamatan Sragi atau sebelah BRI Sragi, maka Ridaf Aouto Care dapat diakses dari mana saja.
Ditambahkan, karyawan sebelumnya juga diberikan pelatihan, dengan harapan yang mencuci mobil atau motor benar-benar menguasai dan memiliki keterampilan tersebut. "Hanya dengan uang Rp25 ribu untuk mobil dan Rp6 ribu untuk motor, maka kendaraan dijamin bersih. Bahkan karyawan kami juga siap menjemput sekaligus mengantarkan mobil ke rumah atau ke kantor konsumen dalam keadaan bersih bagi yang tidak memiliki waktu luang," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar