Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Bazar Mito Murah Tarik Konsumen



LARIS - HP Mito banyak memiliki peminat, terbukti dengan penjulannya yang cukup besar.

Bazar Mito Murah Tarik Konsumen
*8168 Phone

PEKALONGAN - Sesuai dengan yang diumumkan beberapa waktu kemarin, mulai Kamis (12/7) sampai Minggu (15/7) besok di 8168 Phone Banyuurip depan Kantor Kospin Jasa, menggelar bazar handphone (HP) Mito yang dijual dengan harga pabrik. Sehingga dijamin harganya lebih murah dibanding lainnya.
"Khusus untuk bazar kali ini, setiap pembelian HP Mito akan kami berikan kaos eksklusif. Berlaku untuk setiap pembelian HP Mito tipe apapun hanya saat pameran saja," terang Helmi Widoanto, pemilik tempat tersebut kepada Radar.
Di konter tersebut menyediakan hampir semua HP Mito tipe apapun, dari yang paling murah sampai keluaran terbaru disediakan lengkap. Dari HP seharga Rp168 ribu sampai tablet Mito seharga Rp1,199 juta.
Selama pameran, dia menargetkan minimal kurang lebih 200 buah HP Mito bisa terjual. Gelaran pameran tersebut diyakini akan sukses, karena pameran serupa, pada 28 Juni sampai 1 Juli kemarin yang menawarkan HP G Von, banyak masyrakat yang membeli, bahkan hingga pameran selesai tetap banyak pembelinya. "Saya yakin bisa terjual lebih dari perkiraan, karena seperti pameran HP G Von kemarin bisa laku terjual 228 buah HP," ujarnya.
Buka dari pukul 10.00 sampai pukul 23.00, tempat tersebut juga menjual aneka macam merek handphone lain. Serta berbagai macam aksesorisnya, seperti baterai, cash baterai, headset dan lain sebagainya. "Bazar yang kami gelar jam bukannya juga menyesuaikan dengan jam buka konter kami," terangnya.
Diungkapkan, selama ini penjualan HP terutama produk Cina lumayan laris. Dari semua kalangan dan umur membeli HP di konternya. Menurutnya untuk tipe-tipe tertentu HP yang dijual mahal atau berupa tablet pembelinya kalangan tertentu yang gemar berinternet.
"Saat ini kami juga menggelar bazar HP murah di Batang Expo, untuk itu selain ke tempat kami juga bisa datang ke sana untuk membeli aneka produk kami terutama untuk Mito disana," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar