Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Maret 2013

Hari Pertama, MC Mejasem Diserbu Pengunjung



MULAI BEROPERASI – Mutiara Cahaya (MC) Mejasem, Jumat (13/7) secara resmi mulai beroperasi melayani pengunjung.

Hari Pertama, MC Mejasem Diserbu Pengunjung

HARI pertama beroperasinya Mutiara Cahaya (MC) di Jalan Pala Raya, Mejasem, Kramat, Kabupaten Tegal mendapatan meriah dari masyarakat. Rangkaian Grand Opening diawali dengan pengajian yang diikuti sekitar 1.800 jamaah Manakib KH Zaenal yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan rangkaian peresmian yang dihadiri jajaran Muspida Kabupaten Tegal serta tamu undangan lainnya.
Owner Mutiara Cahaya (MC) Abdu Rokhman menuturkan jika rangkaian peresmian kali diharapkan menjadi awal yang baik sehingga kehadiran MC Mejasem bisa menjadi rujukan bagi masyarakat yang membutuhkan berbagai kebutuhan sehari-hari. Lokasi yang strategis dan terdiri dari 2 lantai yang menempati lahan seluas 3.500 hektar, diharapkan kehadiran MC Mejasem dapat menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung saat berbelanja. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai kebutuhan mulai dari sembako, pakaian, aneka makanan dan jajanan hingga wahana bermain bagi anak-anak. Tidak hanya itu, selama 3 hari sejak grand opening pengunjung bisa mendapatkan diskon untuk produk di lantai 2 seperti pakaian hingga kosmetik hingga 25 persen. Ke depannya, kehadiran MC Mejasem diharapkan bisa mempermudah masyarakat sekitar dalam mendapatkan sekaligus memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari.
“Silakan datang dan rasakan sendiri konsep yang ada di Mutiara Cahaya (MC) Mejasem,” katanya.
Syafitri (36), salah seorang pengunjung mengaku senang karena kehadiran MC Mejasem akan memudahkan warga sekitar dalam memenuhi berbagai kebutuhan yang ada. Apalagi sepekan ke depan bulan puasa akan tiba sehingga berbagai keperluan yang ada akan lebih mudah didapatkan. Lokasi yang strategis, lahan parkir luas tentu menjadi nilai tambah bagi pengunjung. Di sisi lain, kebutuhan yang ada mulai dari makanan hingga pakaian tersedia lengkap sehingga pengunjung bisa mendapatkan semuanya di satu tempat. “Tentu kehadiran MC Mejasem akan memudahkan dan mendekatkan kami dalam mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari,” ujarnya. (bunda manis)

0 komentar