Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Maret 2013

Proll Tape Raih Juara Harapan



MENANG - Oky Darmawan Manager Delizia menunjukkan Piala Juara Harapan III.

Proll Tape Raih Juara Harapan

BATANG - Produk terbaru dari Toko Roti Delizia (Bakery & Cake) Batang, Proll Tape yang ditampilkan pada Lomba Makanan Khas Kabupaten Kota se-Jawa Tengah, yang diperkenalkan sebagai makanan khas Batang meraih juara harapan tiga.
Diungkapkan manager setempat, Khelix Cahya acara tersebut berlangsung di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada 7-8 Juli 2012 kemarin. Dihadiri juga Menteri Pertanian, perlombaan diikuti oleh 35 peserta perwakilan dari masing-masing daerah.
"Kami hadir sebagai salah satu peserta mewakili Kabupaten Batang. Sesuai dengan namanya, produk tersebut kami buat dengan bahan dasar ketela pohon yaitu tape. Sengaja dipilihnya bahan dasar dari tape kami ingin mengangkat produk dari bahan lokal khususnya ketela pohon sebagai bentuk upaya turut memberdayakan petani yang ada di Kabupaten Batang," tuturnya.
Ditambahkan, perusahaannya sudah berkomitmen untuk selalu memproduksi roti hanya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan 100% tanpa bahan pengawet. Semua roti diolah secara higienis dengan teknologi tinggi, oleh sebab itu roti masih fresh sampai dengan tiga hari pembuatan. Kualitas roti dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama mereka.
"Sebagai perusahaan roti yang telah tumbuh besar dan dikenal masyarakat luas khususnya masyarakat Batang Pekalongan. Kami pun mampu menempatkan diri di hati para pelanggannya sebagai perusahaan roti kebanggaan masyarakat yang telah dipercaya," lanjutnya.
Dari berbagai macam segi, seperti kualitas, kelezatan, pelayanan, bahan dasar yang digunakan, maupun dari segi kuantitas dalam melayani jumlah pemesanan sesuai permintaan pelanggan. Selain itu juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produknya serta layanan antar gratis kepada konsumen.
"Dengan berbagai varian yang ada mulai dari kue ulang tahun, roti untuk acara hajatan sampai kue-kue kecil yang tersedia kesemuanya sudah berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak salah rasanya jika kita jadikan kue-kue Delizia sebagai sajian khas bulan Ramadhan yang akan segera tiba dan kita jelang bersama," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar