Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Maret 2013

Tablet Efioo Siap Bersaing



PRODUK - Tablet Efioo kreasi anak SMKN 1 Batang siap bersaing dengan produk merk terkenal.

Tablet Efioo Rakitan Siswa SMK 1 Batang

BATANG - Produk tablet Efioo rakitan anak SMK Negeri 1 Batang jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), siap bersaing di pasaran. Karya anak bangsa ini, merupakan hasil kerjasama dengan salah satu distibutor Taiwan yang menyediakan suku cadangnya. Dengan mengandalkan desain yang ramping didukung layanan android 4.0.3, tablet ini sangat cepat dibanding dengan Pc tablet lainnya.
"Hasil rakitan siswa kami tidak kalah dengan produk merk terkenal, karena speknya mengunakan android 4.0.3 dengan prosesor 1.5 dual coor serta layar 7 inc. Maka akses lebih cepat dan enak dipakai," ucap Kardiono salah satu staf pengajar dari SMK Negeri 1 Batang dan juga penanggung jawab kegiatan.
Tablet tersebut mudah digunakan karena tidak perlu menekan layar saat dioperasikan. "Cukup dengan sentuhan jari saja, layar ini sudah bisa digunakan," ujarnya.
Untuk soal harga pihaknya membandrol Rp1,2 jutaan. "Bagi yang menginginkan tablet Efioo bisa diperoleh di toko kami yang ada di sekolah, kami akan memberikan garansi 1 tahun," bahasnya.
Dalam kaitan penjualan tablet tersebut pihaknya juga sudah mendapatkan dukungan dari Bupati setempat untuk pengguanan tablet sebagai sarana pendidikan. "Bapak bupati sudah memberikan dukungan dan arahan untuk penggunaan tablet Efioo ini sebagai sarana pendidikan," jelasnya lebih lanjut.
Disebutkan dalam perakitan ini siswa cuma membutuhkan waktu hanya tidak lebih dari 5 hari. Salah satu siswa SMKN 1 Batang yaitu Sumarsono mengatakan, "Untuk perakitan tablet ini membutuhkan waktu cuma 5 menit saja tetapi sebelumya kami dididik untuk latihan selama 3 hari dalam menyelesaikan 1 Pc tablet ini," terangnya. (bunda manis)

0 komentar