Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Maret 2013

Plaza Pekalongan Berbenah



ALTERNATIF - Pintu utara saat ini cukup ramai dengan adanya vendor-vendor baru yang buka.

Plaza Pekalongan Berbenah

PEKALONGAN - Plaza Pekalongan dan semua tenant didalamnya, saat ini mulai berbenah. Dengan harapan akan mampu memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, utamanya pengunjung setia.
Dijelaskan Novan, building manager plaza Pekalongan kepada Radar, hampir semua vendor dan stan lokal di areanya siap menyambut lonjakan pengunjung saat bulan puasa nanti. Seperti Hypermart, sudah siap dengan aneka macam produk makanan maupun peralatan rumah tangga. Berbagai kebutuhan lebaran, seperti roti kaleng, kurma, sirup, dan lainnya siap diborong. "Untuk para pengunjung yang hendak memberikan parcel kepada rekan kerja maupun sanak saudara, tempat tersebut juga menyediakan paket parcel. Disediakan paketan atau isi parcel bisa ditentukan sendiri," terangnya.Begitu pula untuk Matahari Department Store (MDS), sejak bulan Juni 2012 hingga nanti 22 Agustus 2012 mendatang, menggelar bazar murah di lantai 1. Menurutnya bazar tersebut sukses, karena cukup diminati masyarakat. Apalagi MDS menawarkan koleksinya yang banyak dengan harga spesial dan diskon besar.
Bazar Fair MDS juga dibuka di lantai dasar per Juli 2012. Beragam fashion untuk dewasa dan anak-anak, juga ditampilkan. Tak kalah menarik untuk melengkapi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, brand sepatu Fladeo juga membuka bazar sampai Agustus ini.
Beberapa store lain juga menawarkan kebutuhan berbelanja. Seperti koleksi terbaru busana muslim di Toko Tiara lantai 1 Plaza Pekalongan. Aksesoris cantik untuk penampilan lebih menarik bisa didapatkan di Julia Jewelry, dan untuk para penggemar batik bisa membeli di stand Batik yang berada di lantai 1 koridor.
Di daerah tersebut juga banyak tenant-tenant dengan produk fashion yang cukup menarik, keren dan terbaru dari beberapa brand. "Serta masih banyak lagi koleksi -koleksi ekslusif yang bisa didapatkan di tempat kmai, yang merupakan mall pilihan utama masyarakat Pekalongan," ujarnya.
"Kami juga menawarkan banyak space (area), Booth (gerobak) dan Kios yang dapat disewa oleh masyarakat dengan harga yang relatif lebih murah. Menjelang ramadhan ini, kami ingin menarik banyak tenant untuk bisa bekerjasama agar bisa saling meramaikan suasana dengan aneka macam produk baru yang dapat ditawarkan," promonya.
Pihaknya juga berusaha untuk menghidupkan ruang-ruang yang kosong menjadi tempat representatif membuka usaha. Seperti pintu utara yang saat ini masih berfokus untuk bazar buku. (bunda manis)

0 komentar