Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Maret 2013

42 Tahun Bank Bukopin



FOTO BARENG – Pimpinan dan karyawan Bank Bukopin Cabang Tegal, Selasa (10/7) berfoto bersama bertepatan dengan HUT Bank Bukopin ke-42.

42 Tahun Bank Bukopin
*Bagi Sembako Untuk Abang Becak

TEGAL – 42 tahun sudah Bank Bukopin melayani berbagai kebutuhan perbankan masyarakat dengan sejumlah produk dan layanan yang ada. Tepat di ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 10 Juli, Bank Bukopin Cabang Tegal juga ikut memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut dengan menekankan pada aksi sosial seperti pemberian paket sembako dan kaos bagi 75 abang becak, Selasa (10/7) di Kantor Bank Bukopin Kota Tegal.
Pemimpin Cabang Bank Bukopin Tegal, Kristianto usai menyerahkan paket sembako kepada abang becak membenarkan hal itu. Menurutnya, pemberian paket sembako kepada abang becak merupakan wujud kepedulian. Pasalnya, melalui mereka keberadaan Bank Bukopin bisa diketahui. Misalnya saat ada nasabah dari luar kota yang kebetulan singgah di Tegal dan menanyakan lokasi Bank Bukopin, maka dari abang becak ini pula lokasi Bank Bukopin bisa ditunjukkan. Selain pemberian paket sembako untuk abang becak, pihaknya juga akan menggelar lomba mewarnai pada Minggu (15/7) serta pemberian tajil dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan. Tetapi, secara umum dalam rangka memeriahkan HUT Bank Bukopin ke-42, pihaknya lebih memfokuskan kepada aksi kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dengan demikian, apa yang dilakukan oleh Bank Bukopin diharapkan bisa diterima dan ikut meringankan sedikit beban yang mereka pikul. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah, relasi hingga para karyawan sehingga di usianya yang menginjak 42 tahun, Bank Bukopin bisa terus melayani masyarakat dengan berbagai layanan perbankan yang ada. “Inilah wujud kepedulian Bank Bukopin kepada masyarakat diantaranya dengan memberikan paket sembako dan kaos kepada 75 abang becak dan berbagai aksi sosial lainnya,” jelasnya. (gun)

0 komentar