Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Terbaru, Mitsubishi Outlander Sport



TERBARU - Wiwik S Wigati (kiri) dan Eka Widada Yulianta (kanan) saat memperkenalkan Mitsubishi Outlander Sport di Mall Ciputra Semarang, Kamis (12/7).

Terbaru, Mitsubishi Outlander Sport

SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation secara resmi meluncurkan produk passenger car terbarunya, yaitu Mitsubishi Outlander Sport. Setelah melakukan launching pertama di Jakarta, Selasa (10/7), Mitsubishi Outlander Sport secara serentak diluncurkan di beberapa kota besar Indonesia, untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY ada di tiga kota, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.
PT Sunstar Motor Group melakukan launching di Mall Ciputra Semarang. Mitsubishi Outlander Sport ini diharapkan mampu memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD dengan performa yang tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini.
GM Operasional PT Sunstar Motor Jateng & DIY, Eka Widada Yulianta mengatakan, "Hadirnya Mitsubishi Outlander Sport ini tentunya bisa menjadi alternatif bagi konsumen Mitsubishi untuk memilih kendaraan SUV Mitsubishi selain Pajero Sport yang sudah diluncurkan sebelumnya," kata Eka kepada wartawan saat press conference Launching Outlander Sport di Mall Ciputra Semarang, Kamis (12/7).
Outlander Sport merupakan pengembangan dan perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero Sport pada rally Dakar dan kombinasi kenyamanan maksimal sedan premium. Sehingga mampu membuat kendaraan ini terasa nyaman, tangguh, dan stylish namun tetap dapat diandalkan pada medan kondisi jalan yang berat, sesuai dengan tagline The Legend meets Urban Soul.
Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan tiga varian, yaitu Outlander Sport PX dengan enam warna pilihan, Outlander Sport GLS, dan Outlander Sport GLX terdapat empat warna pilihan.
"Konsumen bisa membawa pulang kendaraan ini hanya dengan membayar DP 20% dengan maksmal kredit sampai 5 tahun. Sekarang kami sudah terima inden 50 unit untuk seluruh Jawa Tengah, sedangkan untuk Semarang sudah ada inden 19 unit," tambah Eka.
Sementara itu, Branch Manager PT Sunstar Motor Semarang, Wiwik S Wigati
menambahkan, "Kami akan mengdakan pameran di Mall Ciputra mulai tanggal 12 – 23 Juli 2012, dan tiap hari sabtu akan melakukan test drive sekaligus melakukan pameran di beberapa perumahan mewah, perkantoran, dan instans," jelas Wiwik. (bunda manis)

0 komentar