Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 05 Maret 2013

Smartfren Perluas Pertumbuhan Bisnis



PERESMIAN - Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim,Regional Head Smartfren of Southern Sumatera, Ervantoro Hermawan, Bersama Pejabat Daerah Setempat saat Peresmian Galeri Smartfren Jambi.

Smartfren Perluas Pertumbuhan Bisnis

JAMBI – Smartfren, mengumumkan pertumbuhan bisnisnya untuk wilayah Jambi. Smartfren hadir di tengah-tengah masyarakat Jambi sebagai wujud komitmen Smartfren untuk terus berinovasi dan memperluas area jaringannya demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan komunikasi suara dan data melalui kualitas terbaik dan dengan harga terjangkau. Untuk wilayah Jambi, Smartfren memiliki 17 Base Transceiver Station (BTS) yang mampu melayani wilayah Mendalo, Pijoan, Muara Bulian, Kota Kuala Tungkal, Muara Tebo, Muara Bungo, dan Rantau Panjang. Seluruhnya telah mengimplementasikan teknologi berbasis CDMA 1x EV-DO Rev.B.
Dengan keunggulan teknologi berkecepatan tinggi tersebut, Smartfren telah membangun sejumlah BTS yang siap menjangkau seluruh Jambi dengan kualitas layanan memuaskan. “Tidak hanya sekadar memperluas wilayah jangkauan, Smartfren juga senantiasa berkomitmen meningkatkan infrastruktur yang menunjang, dengan demikian pertumbuhan wilayah kami sejalan dengan mutu layanan yang kami berikan. Hingga kini, Smartfren telah mampu menjangkau hampir seluruh wilayah Jambi dan wilayah-wilayah penting di Indonesia, seperti Jawa, Bali serta beberapa kota utama di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi,” beber Regional Head Smartfren of Southern Sumatra, Ervantoro Hermawan.
“Tidak hanya menghadirkan koneksi cepat dengan layanan terbaik, Smartfren juga menghadirkan produk-produk terbarunya di Jambi guna memuaskan kebutuhan konsumen akan komunikasi data dan suara di wilayah ini,” lanjutnya.
Produk-produk tersebut antara lain adalah HP Xstre@m EV-DO yang mampu dipakai untuk streaming YouTube, Smartfren Jambu (Jaminan Bicara Murah) yang merupakan HP dual on Smartfren dan GSM pertama dengan HD voice, serta Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru. Portfolio produk yang beragam ini hadir untuk menjangkau dan memuaskan lebih banyak pelanggan dengan koneksi super cepat dan  harga yang terjangkau.
HP Xstre@m EV-DO dapat digunakan untuk streaming YouTube dan didukung teknologi CDMA 2000-1x EV-DO Rev.A (800MHz). Ditawarkan Rp299 ribu plus bonus gratis 12GB dengan menggunakan Kartu Smartfren.
Sementara itu, Smartfren Andromax memiliki layar TFT berukuran 3,5 inci yang membuat penggunanya nyaman mengeksplorasi ribuan aplikasi dan game yang dapat diperoleh gratis di Google Play Store (dulu dikenal dengan Android Market).
Paket Smartfren Andromax (bonus volume data 500MB dan MicroSD 2GB) bersama kartu Smartfren ditawarkan Rp888 ribu. Untuk Hape Jambu (Jaminan Bicara Murah)
,ponsel dual on (Smartfren dan GSM) dengan paket kartu Smartfren ditawarkan Rp 299.000. (anang/dal)

0 komentar