Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Maret 2013

Liburan, Mainan Laris



LARIS - Aneka mainan di Sinarmas Toy cukup diminati masyarakat, terutama mobil RC.

Liburan, Mainan Laris
*Sinarmas Toy

CARREFOUR - Musim liburan menjadi saat tepat untuk bermain bagi anak-anak. Untuk itu mereka butuh mainan, sehingga toko-toko maupun tenant yang menjualnya laris manis dibeli masyarakat. Seperti salah satunya toko Sinar Mas Toy & Keyboard di Carrefor Pekalongan. Saat ini tempatnya ramai peminat maianan.
Beberapa mainan yang cukup laris di tempat tersebut seperti gasing flasing yang bisa menyala saat dimainkan, Thomas Train versi terbaru, aneka macam boneka Shaun The Sheep, aneka macam mainan dari karakter Anggry Bird, miniatur mobil dan sebagainya komplit.
"Untuk harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, seperti gasing cuma Rp15 ribu saja, juga seperti miniatur mobil bervariasi dari Rp20 ribu sampai ratusan ribu sesuai bahan dan kualitasnya," terang Ahmad, pemilik tenant kepada Radar.
Selain mainan standar yang laris, penggemar remote control (RC) juga cukup banyak yang menambah koleksi di tempatnya. Ditawarkan beberapa jenis mainan, dari mobil biasa sampai helicopter canggih, untuk harga disesuaikan dengan kualitasnya.
Untuk mobil RC ada beberapa jenis, dari yang standar juga ada yang paling baru dengan kemampuan drift, yaitu mobil bisa berada dalam posisi miring dan meluncur selama mungkin. Dengan kemampuan unik unik ini membuat mobil ini cukup bisa berkelok-kelok dengan nyaman pada tikungan tajam.
"Biasanya mobil RC hanya bagus untuk jalan maju mundur saja mas, namun dengan kemampuan pada tipe ini membuatnya bisa berkelok dengan masin dan keran seperti di film-film," terangnya.
Untuk harganya mulai Rp20 ribuan, tergantung dari spek dan tambahan alat pada mobil ini. Juga tergantung dengan tipe dan jenis bahannya, semakin istimewa juga semakin mahal.
Dalam satu paket pembelian mobil ini, pembeli akan mendapat satu unit mobil RC, dengan 4 ban serep, baterai cash, remote control 50 meter, antena dan baterai remote. Sehingga membeli mobil ini bisa langsung dimainkan tanpa perlu tambahan dana lagi.
Kemudian ada heli jumbo dengan ukuran panjang sekitar 66 cm, dilengkapi dengan Gyroscope untuk terbang yang lebih stabil. Kapasitas baterenya yang besar mampu terbang lebih lama sekitar 15 sampai 20 menit sekali cash baterai.
"Helicopter RC tiper terbaru ini ukurannya memang lebih besar dibanding pendahulunya. Kelebihan lainnya juga bahan baku casingnya dari bahan yang kuat, jika terjatuh tidak mudah pecah seperti kebanyakan RC lainnya. Namun harganya juga cukup mahal, sampai jutaan rupiah," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar