Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Toko Baru, Ekspansi Pantura



BAZAR - Jelang tahun ajaran baru, TGA tawarkan aneka macam peralatan sekolah dengan harga promo.

Toko Baru, Ekspansi Pantura
*Toko Gunung Agung

PLAZA - Sebagai salah satu toko stasionary besar di Indonesia, Toko Gunung Agung (TGA) melanjutkan ekspansinya dengan membuka toko di beberapa lokasi, khususnya pantura. Untuk Jawa Tengah pihaknya sengaja membuka jaringan baru di Pekalongan sebelum daerah lainnya.
Diterangkan Dede Sunendar Store Manager TGA Semarang, untuk Pekalongan masih berupa test market. "Konsepnya masih sebatas satelit dari cabang di Semarang. Sehingga areanya juga masih kecil, arena di sini juga sebagi test market. Jika bagus akan kami buat menjadi toko cabang dengan luas minimal 300 m2, serta produk yang cukup komplit."
Disebutkan, pihaknya saat ini melakukan promo bertema Back to School Be Champion, dengan maksud agar para siswa kembali sekolah dengan produk-produk yang dibeli di tempatnya. "Untuk Be Champion, kami teinspirasi dari adanya Piala Eropa beberapa waktu kemarin. Semoga kami bisa menjadi pemenang dalam penjualan alat-alat sekolah dan kantor," terangnya.
Saat liburan kali ini, untuk Pekalongan ada peningkatan omset penjualan, terutama untuk peralatan sekolah. Jika dibandingkan dengan hari biasa meningkat sampai 50%. "Apalagi mendekati waktu libur sekolah, masyarakat lebih banyak membrorong perlengkapan sekolah untuk buah hatinya agar lebih semangat belajar," terangnya.
Hal tersebut tidak terlepas dengan adanya bazar produk murah di pintu masuk utara Plaza Pekalongan atau depan tokonya. JUga adanya promo diskon sampai dengan 15%, khusus untuk buku bacaaan baik buku sejenis novel dan buku materi pelajaran sekolah.
Selama pameran dari 1 Juli hingga 31 Agustus 20121, beberapa produk bisa diangsur pembayarannya, terutama untuk produk elektronik tertentu serta brankas. "Kami juga menerima jasa pesan antar produk stasionery, baik perlengkapan sekolah maupun kantor, dengan minimal pembelian diatas Rp100 ribu. Jarak jangkauan pengiriman sekitar Kota Pekalongan, atau maksimal 15 kilometer dari toko kami," terangnya.  (bunda manis)

0 komentar