Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Maret 2013

Madu Pramuka, Madu Kesehatan



KHASIAT - Madu berkhasiat untuk menjaga kesehatan karena memiliki zat yang banyak mengandung gizi.

BATANG - Sebagai produk andalannya dalam Batang Expo, Stan Madu Pramuka menawarkan madu sebagai sarana menjaga kesehatan bagi tubuh, karena mengandung protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral serta zat-zat lain yang bermanfaat. Ada bermacam madu yang ditawarkan antara lain madu kaliandra, karet, rambutan dan lainnya.
"Madu ini sangat baik untuk menjaga kesehatan karena mengandung kalsium, kalium, magnesium, dan zat besi selain itu juga madu mengandung senyawa asetikolin yang dapat berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan dapat menurunkan tekanan darah. Madu juga kaya antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh," ucap Unang Suganda, manager pemasaran.
Menurut pihaknya madu-madu tersebut dihasilkan dari berbagai jenis tanaman seperti randu, kaliandra, rambutan. "Untuk saat ini kami sedang memanen madu di daerah Jepara yang dalam setiap kotak bisa menghasilkan madu antara 3 kg sampai 4 kg," ujarnya.
Dijelaskan dalam setiap panen pihaknya membutuhkan waktu antara 10 hari sampai 2 minggu. "Untuk musim panennya sendiri biasanya kami lakukan antara bulan ke 6 sampai bulan 11," jelasnya.
Harga madu sendiri pihaknya menjual antara Rp65 ribu sampai Rp100 ribu untuk ukuran botol besar. "Madu kelengkeng ukuran 350 cc kami menjual seharga Rp40 ribu, bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk madu dan harganya silakan datang ke stan kami," ucapnya lebih lanjut.
Selain bisa dibeli stan, konsumen yang menginginkan madu bisa juga datang langsung ke pusat penjualannya yang berada di Kutosari Gringsing. (bunda manis)

0 komentar