Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Maret 2013

Bundling Cyrus, Telkomsel Kejar Paket Data



LUNCURKAN - Jajaran Management Mitra Komunikasi Nusantara dan Telkomsel saat peluncuran Paket Bundling Cyrus TVPad Slim 3G WiFi dengan Telkomsel Flash di kantor Grapari Semarang, Selasa (10/7).

Bundling Cyrus, Telkomsel Kejar Paket Data

SEMARANG - Telkomsel menghadirkan akses gratis Telkomsel Flash selama tujuh bulan yang dipadukan dengan komputer tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi. Paket layanan tersebut dapat dinikmati atas kerja sama Telkomsel dengan PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN). Dengan paket tersebut, pelanggan bisa internetan sepuasnya serta mendapatkan bonus tambahan berupa voucher majalah digital Indobook secara gratis.
Head of Branch Semarang Telkomsel Agustiyono menjelaskan, Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai paket bundling Telkom Flash dengan ragam fitur yang menarik. "Kami berkomitmen menghadirkan akses mobile internet yang semakin berkualitas bagi masyarakat dengan upaya penggelaran broadband city Telkomsel yang tersebar hingga 100 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini," ujarnya.
Sementara itu, Vice President Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), Karunia Djati mengatakan, di tengah persaingan tablet saat ini, komputer tablet Cyrus TVPad Slim 3G Wifi kembali menggebrak dengan diferensiasi teknologi. Cyrus menanamkan fitur TV analog pada produk teranyarnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap informasi. "Kami menargetkan bundling ini mencapai 500 ribu unit sampai dengan akhir tahun. Semarang mengambil porsi 11 persen dari angka tersebut," katanya.
Dia menambahkan, Cyrus telah membenamkan fitur TV pada gadget, sebagai langkah jitu memenangkan persaingan gadget saat ini. Pasalnya, belum ada yang menyediakan fitur televisi.
Cyrus TVPad ini merupakan inovasi dari produk sebelumnya, Cyrus TVPas Plus 3G Wifi yang hanya dibekali Operating System Android 2.3 Gingerbread. Pada produk terbarunya kali ini, Cyrus memperkenalkan tablet beroperasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor 1 GH7 Cortex A8. Selain fitur televisi, Cyrus melengkapi produknya dengan layar HDMI dan fitur TV record serta TV Screen Shot yang akan memanjakan penggunanya. Tablet berukuran 7 inchi dengan layar multi touch capacitive ini juga telah memiliki koneksi internet 3G, Wifi, serta kamera beresolusi 5 megapixel auto focus.
Dalam memasarkan produk terbarunya ini, Cyrus menggandeng Telkomsel untuk promo bundling. Tablet yang dibandrol seharga Rp2,599 juta ini dapat dinikmati dengan fasilitas gratis internet sampai empat bulan, gratis voucher indobooks, serta bonus eksklusif case seharga Rp150 ribu. (anang/dal)

0 komentar