Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Maret 2013

Service Parat Campaign Mitsubishi



LAYANI - Seorang mekanik sedang melakukan service Part Campaign di bengkel PT Esa Sagara Pekalongan.

Service Parat Campaign Mitsubishi

PEKALONGAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor bekerjasama dengan autorized dealer PT Esa Sagara Autotara Pekalongan selaku dealer terbesar kendaraan Mitsubishi di Area eks Karesidenan Pekalongan menggelar service part campaign.
Manager Service PT Esa sagara Autotara, Said ditemui di bengkel menuturkan,
program service part campaign adalah program service khusus bagi kendaraan Mitsubishi baik dari type PC, LCV maupun LC yang berlaku mulai bulan Juli sampai dengan September 2012. Program ini sebenarnya sudah rutin digelar tiap tahunnya oleh Mitsubishi dan selalu mendapat tanggapan antusias dari para konsumen kendaraan Mitsubishi.
Dijelaskan, program ini untuk lebih memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen pengguna kendaraan Mitsubishi karena merupakan rangkaian layanan purna jual. "Konsumen kami berikan layanan semudah dan sebaik mungkin agar mereka merasa nyaman melakukan servis dibengkel Mitsubishi ini. Khusus untuk Program service part campaign ini kami memberikan diskon jasa pelayanan service sampai dengan 10%,jasa pengerjaan bodyrepair & body paint sampai dengan 15% dan diskon untuk pembelian spare part sampai dengan 28%, dengan demikian konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan berupa keringanan biaya perawatan kendaraan secara keseluruhan," bebernya.
Said menyebutkan, pelayanan yang diberikan untuk program ini meliputi tune up, engine cluth, transmission brake, overhaul dan lainnya.
Bengkel PT Esa Sagara Autotara Pekalongan merupakan bengkel resmi yang telah meiliki sertifikasi langsung dari Mitsubishi dan didukung para mekanik yang mendapatkan pendidikan dari Mitsubishi, sehingga segala jenis pekerjaannya dapat dipertanggungjawabkan.
"Perlu dikatahui bahwa kami memberikan garansi kepada seluruh pekerjaan kami di sini, baik pekerjaan umum maupun khusus. Adapun garansi untuk pekerjaan umum 1 minggu atau sampai dengan 350 km, sedangkan untuk pekerjaan khusus seperti turun mesin diberikan garansi sampai dengan 1 bulan atau
ean 1000 km."
Selain melayani kendaraan Mitsubishi bengkel kami juga melayani service untuk semua merk kendaraan. Didukung dengan peralatan yang lengkap seperti multi scaner, dengan alat ini pemilik kendaraan dapat mengetahui kerusakan-kerusakan yang terjadi pada kendaraannya dan manasaja suku cadang yang sudah perlu diganti.
"Yang perlu diperhatikan disini bagi pemilik kendaraan adalah melakukan perawatan yang teratur sesuai yang ada pada buku panduan  kebengkel resmi karena dibengkel resmi pekerjaan dan spare partnya bergaransi selain tentunya barangnya asli, seperti juga manusia kendaraan jangan sampai menunggu rusak parah baru dibawa ke bengkel tentu biayanya sangat mahal karenanya lakukan perawatan secara teratur, lebih-lebih sekarang menjelang ramadhan yang biasanya mobilitas bisnis juga meningkat dan mumpung masih ada program service part dari Mitsubishi agar digunakan sabaik-baiknya," tambahnya. (bunda manis)

0 komentar