Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Maret 2013

Nasmoco Siapkan Program Pre Holiday Campaign



JELASKAN - Service Section head Nasmoco Kaligawe, Budi Pramono saat memberikan penjelasan tentang persiapan program pre Holiday Campaign di bengkel Nasmoco Kaligawe Semarang, Selasa (10/7).

Nasmoco Siapkan Program Pre Holiday Campaign

SEMARANG - Nasmoco kembali memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, untuk menyambut musim liburan dan mudik Idul Fitri 1433 H dengan menggelar program Pre Holiday Campaign. Program tahunan ini selalu mendapat respon positif dari konsumen Toyota berupa pelayanan service berkala untuk persiapan mudik lebaran.
Sudah tersedia 17 bengkel Nasmoco di wilayah Jateng & DIY yang siap melayani pelanggan, mulai 16 Juli sampai 4 Agustus 2012 yang akan memberikan diskon jasa service serta diskon pembelian beberapa spare parts dan oli mesin Toyota (TMO).
Service Section Head Nasmoco Kaligawe, Budi Pramono mengatakan, "Program ini merupakan salah satu bentuk layanan purna jual dan apresiasi Nasmoco Group kepada para pelanggan, dengan harapan program ini dapat lebih membantu masyarakat pengguna Toyota dalam beraktifitas menjelang dan selama masa liburan lebaran, berjalan lancar," katanya kepada wartawan di Kantor Nasmoco Kaligawe Semarang, Selasa (10/7).
Dengan dukungan jaringan bengkel resmi Toyota yang handal dan fasilitas yang lengkap, diharapkan pelanggan akan merasakan semua fasilitas ini sehingga selalu melakukan pemeriksaan dan perawatan penting bagi kendaraan pelanggan Toyota.
Pelanggan yang melakukan perbaikan berkala dengan kilometer lebih dari 100.000 km akan mendapat diskon jasa sebesar 25%, sedangkan yang kurang dari 100.000 km akan mendapatkan diskon sebesar 15% dengan ketentuan melakukan booking service terlebih dahulu. Untuk pelanggan yang melakukan perbaikan berkala 10.000 – 50.000 km, tidak mendapat diskon jasa perbaikan karena untuk perbaikan berkala tersebut sudah diberikan gratis biaya jasanya. (anang/dal)

0 komentar